Sukses

War Ticket FIFA Matchday Indonesia Vs Argentina Bakal Terjadi Lagi pada 6-7 Juni 2023

War ticket nonton FIFA Matchday 2023, Timnas Indonesia lawan Argentina pada Senin (5/6/2023) langsung ludes dalam hitungan menit.

Liputan6.com, Jakarta - Para pecinta bola sangat menanti pertandingan FIFA Matchday yang akan digelar 19 Juni 2023 mendatang di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta. Pada pertandingan nanti, Timnas Indonesia akan melawan Timnas Argentina.

Presale pembelian tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina telah habis terjual hanya dalam waktu beberapa belas menit saja pada Senin (5/6/2023).

"Dalam hitungan belasan menit, tiket laga FIFA matchday Indonesia vs Argentina yang akan digelar pada 19 Juni mendatang ludes," cuit Twitter Mata Najwa.

Namun, bagi masyarakat yang belum mendapatkan tiket FIFA Matchday 2023, tak perlu khawatir karena penjualan untuk umum akan dibuka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penjualan Tiket Dibuka Selama 2 Hari

Para pencinta bola yang masih penasaran untuk menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina bisa kembali melakukan war ticket selama dua hari berturut-turut.

"Tiket dijual lagi untuk umum pada 6 dan 7 Juni," lanjutnya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Harga Tiket Presale Kisaran Rp600 - Rp4,25 Juta

Tak seperti tiket konser Coldplay yang membanderol harga yang cukup tinggi untuk para penontonnya. Sedangkan para pecinta bola hanya merogoh kocek kisaran Rp600 hingga Rp4,25 juta saja.

Tentunya, harga segitu dibagi menjadi empat kategori yaitu VIP Barat dan Timur, Kategori 1, 2, dan 3.

Dan PSSI hanya menjual tiket sebanyak 60 ribu saja, padahal diketahui kapasitas Gelora Bung Karno masih jauh dari penuh.

 

4 dari 4 halaman

Diingatkan untuk Hati-Hati Calo

Warganet telah siap-siap untuk war ticket selama dua hari. Namun tak sedikit yang mengingatkan untuk berhati-hati terhadap calo yang ikut membeli tiket.

"Tetap waspada dan hati-hati ya kawan dalam war tiket jangan sampai ketipu calo 😁," tulis akun @kredibel_id.

"Hbis sama calo," tambah akun @rahcmathermawan.

"Seharusnya tiket tidak boleh dipindah tangan, harus sesuai nama pemesan dan KTP dicek saat masuk ke stadion. Biar Calo blangsak," timpal akun @ommul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.