Sukses

Rossa Risih Digosipkan dengan Reza Arap, Bantah Hubungan dengan Afgan Hanya Gimmick

Rossa mengaku statusnya sebagai janda yang membuat dirinya banyak diterpa gosip.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Rossa sempat digosipkan punya hubungan dengan YouTuber Reza Arap. Statusnya sebagai janda membuat Rossa sering dikaitkan dengan beberapa pria.

Sebelum Reza Arap, Rossa dikabarkan berpacaran dengan Afgan. Dengan banyaknya gosip itu, ia mengaku terganggu hingga risi setiap kali dijodohkan dengan pria lain.

"Pokoknya (kabar) itu mengganggu. Aku sama Reza Arap hanya dekat biasa, juga dengan yang lain," kata Rossa kepada wartawan di Mampang Prapatan, Jakarta, Jumat (26/5/2023).

Bahkan dengan Afgan dirinya juga dijodohkan. Parahnya, perjodohan itu dianggap gimik untuk menaikkan sesuatu, dalam karier mereka di industri musik.

"Maksudnya lucu, aku dan Afgan sudah lama ya di industri musik, enggak butuh gimik buat menaikan apapun," kata Rossa.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Gimmick

Rossa menegaskan, perjodohannya dengan Afgan bukan hal yang diinginkan dan direncanakan, melainkan karena dukungan besar penggemar mereka berdua.

"Sebetulnya apa yang terjadi natural saja cuma kita enggak pernah kasih statement hubungan kami apa, diemin aja," ucap pelantun "Tegar" dan "Terlalu Cinta."

Kendati demikian, wanita yang akrab disapa Teh Ocha itu sempat dimarahi penggemar Afgan yakni Afganisme, saat keduanya dijodohkan.

"Waktu sama Afgan di awal awal fans aku marah, fans Afgan juga marah. Tapi aku cuek, aku jarang buka DM. Enggak semua bisa masuk," ujar Rossa.

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Gosip

Saat ini usia Rossa masuk kepala 4. Gosip antara ia dengan Reza Arap karena sama-sama menjadi juri ajang pencarian bakat Indonesia Got Talent 2022.

"Kami itu belum kenal lama, dan sekarang dikabarkan dekat. Hal itu yang jadi enggak enak buat aku," ujar mantan istri Yoyo Padi Reborn itu.

 

4 dari 4 halaman

Tidak Masuk Akal

Menurut Rossa, kabar kedekatannya dengan personil Weird Genius itu tidak masuk akal. Bagi Rossa, kedekatannya dengan siapapun itu kini menjadi hal yang biasa.

"Orang smart tahu mana yang benar dan tidak. Kalau masih bercanda sih oke, tapi kalau sudah serius malah jadi risih," pungkas Rossa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.