Sukses

Reaksi Rossa Dikabarkan Menjadi Selingkuhan Reza Arap: Thanks for Making Me The Center of Your World

Liputan6.com, Jakarta - Nama Rossa terseret kabar perselingkuhan Reza Arap. Pelantun "Terlalu Cinta" ini dianggap sebagai wanita yang telah merusak rumah tangga Reza dan Wendy Walters.

Kabar ini dipicu dengan kehadiran Reza Arap Oktovian di acara konser Rossa dan membawa buket bunga, dan ikut bernyanyi sama-sama.

Bukan itu saja, melalui akun Instagramnya Reza juga memuji wanita bernama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani.

Tak mau tinggal diam, mantan istri Yoyo Padi ini pun buka suara. Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (21/9/2022), ia menganggap tuduhan yang ditujukan itu tidak benar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Ngawur

Di kolom komentar, ada seorang warganet yang bertanya secara langsung kepada Rossa tentang isu dirinya yang sedang ramai dibahas warganet.

"Teh Ocha gmn tanggapan teh ocha yg lagi viral di Twitter itu," tanya netizen tersebut.

Rossa tegas mengatakan bahwa rumor itu tidak benar. "Salut sama komen2 ngawurnya," jawabnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Thanks For

Masih menanggapi rumor tersebut, Rossa lagi-lagi memberikan pernyataannya. Dengan mengunggah foto mengenakan blazer berwarna ungu, Rabu (21/9/2022), Rossa berterima kasih telah dijadikan bahan perbincangan.

"For all of you who’s gossiping about me : Thanks for making me the center of your world 😘😉," tulisnya.

 

4 dari 4 halaman

Suka yang Sipit

Tak hanya melalui Instagram Rossa menanggapi ulah warganet. Ia juga memberikan jawaban singkat di akun Twitternya tentang kriteria cowok idamannya. Dan Reza Arap tak termasuk di dalamnya.

"Menjawab pertanyaan netizen, aku sukanya yang sipit2, udah itu aja," paparnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS