Sukses

Al Ghazali Ungkap Tipe Wanita Idamannya, Akui Masih Jomblo Setelah Putus dari Alyssa Daguise

Al Ghazali merasa lebih seru dengan statusnya yang sekarang lantaran bisa menjadi diri sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Putra musisi Ahmad Dhani, Al Ghazali, masih setia sendiri usai putus dari Alyssa Daguise. Namun, kondisi itu tak membuat Al Ghazali gusar dan justru lebih memilih fokus berkarier.

Al Ghazali mengaku kini lebih nyaman dengan kesendirian. Bahkan, ia merasa lebih seru dengan statusnya yang sekarang lantaran bisa menjadi diri sendiri.

"Belum (punya pacar). Enggak (cari pacar). Kayaknya lebih senang karier dulu," ujar Al Ghazali di Kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat.

"Lebih seru, lebih lepas, lebih bisa bisa jadi diri sendiri," tambah Al Ghazali.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Al Ghazali Mendambakan Wanita yang Berbakti dengan Orangtua

Kendati belum memiliki kekasih, Al Ghazali tak segan mengungkap tipe wanita idamannya. Tak muluk-muluk, ia mendambakan wanita yang berbakti dengan orangtua.

"Yang penting berbakti sama orang tua saja ya, sopan," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Banyak Teman-Teman Al Ghazali yang Sudah Berumah Tangga

Saat ini banyak teman-teman Al Ghazali yang sudah berumah tangga, salah satunya Atta Halilintar. Meski belum mengetahui kapan akan menyusul untuk menikah, Al turut bahagia untuk rumah tangga Atta dan Aurel.

"Aku bahagia banget sama mereka. Awal mula aku kenal bujangnya, awal dia mulai YouTube, dan sekarang sudah di jalan yang benar. Salut sih, salut," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Al Ghazali Tak Masalah Andai Sang Adik Melangkahinya

Al Ghazali juga tidak masalah andai sang adik melangkahinya untuk menikah. Sebab, sempat berembus kabar Dul Jaelani dan Tissa Biani akan meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

"Enggak apa-apa sih. Gue sih enggak apa-apa," pungkas Al Ghazali. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.