Sukses

Prilly Latuconsina Bikin Cafe Bakery La Joie Terinspirasi dari Jalan-jalan di Paris, Kuenya Juara Lembut

Liputan6.com, Jakarta Tidak ada yang tidak serius Ketika Prilly Latuconsina menjalankan bisnisnya. Pernyataan tersebut datang dari beberapa rekan merujuk pada apa yang dilakukan Prilly terhadap bisnis-bisnisnya yang tidak nanggung. Pribadi yang detail, totalitas dan perfeksionis melekat pada Prilly termasuk membangun Cafe Bakery bernama La Joie

Sebelumnya, soft opening pada 18 Maret 2023 kemarin, yang bertepatan sebelum bulan Ramadhan.

La Joie menuai perhatian banyak pecinta kue dan roti, antusiasme terlihat Ketika setiap harinya setelah soft launching banyak sekali konsumen yang penasaran ingin mencoba seenak apa sih La Joie. 

"Dan sampai saat ini La Joie mendapatkan banyak respons positif dari para konsumennya," kata Prilly latuconsina saat Grand Opening La Joie Bakery Cafe di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan Minggu (14/5/2023).

Menurut Prilly ada beberapa produk unggulan LA JOIE seperti Boston cake, Cheese Roll, Cheese Cake, Mousse dan croissant.

"Produk unggulan seperti Boston cake, Cheese Roll, Cheese Cake, Mousse dan croissant sensasinya seperti makan roti di Paris," ujar Prilly.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini

2 dari 4 halaman

Bulan Ramadhan

Saat bulan Ramadhan, banyak konsumen yang membeli produk La Joie untuk berbuka puasa.

"Dan saat mendekati Idul Fitri, produk LA JOIE banyak menjadi pilihan konsumen untuk dijadikan hampers lebaran untuk dikirim ke saudara, rekan dan keluarga," terang Prilly.

Menjadi bahan review para content creator Tiktok dan Instagram dan dari konten-konten yang berseliweran di sosial media tersebut mampu menggiring konsumen untuk datang dan mencoba produk La Joie dan cukup menjawab seberapa bagus tastenya Prilly terhadap roti dan kue. Grafik pengunjung dan grafik penjualan La Joie terbilang bagus untuk store yang baru buka dan saat ini tercatat juga sudah ada 35,6rb Followers dari Instagram La Joie Bakery Café dan akan terus bertambah. 

 

3 dari 4 halaman

Nama Arti

Sesuai dengan arti La Joie yang artinya Kesenangan, Kenikmatan atau Kebahagiaan, 

“Dengan harapan La Joie selalu membawa kesenangan, kenikmatan dan kebahagiaan kepada siapapun menikmati produknya," ungkap Prilly 

Dalam acara spesial pembukaan toko rotinya itu, Prilly Latuconsina mengundang artis  seperti, penyanyi senior Rossa, Daffa Wardhana, Kiki Saputri, Bryan Domani, Jourdy Pranata yang diakui Prilly sebagai sahabatnya. Menurutnya yang diundang ke acara tersebut hanyalah teman -teman yang intens berkomunikasi dengannya.

"Memang yang hadir pada hari ini  teman- teman yang seharian ngobrol sama aku aja, dan yang sering ke rumah yang memang ingin cobain rotinya lihat

kursinya aja cuma 3 sofa di dalam," sambung pemain film Ku Kira Kau Rumah itu.

 

4 dari 4 halaman

Optimisme

Selaku pemilik, Prilly Latuconsina mempunyai rasa optimisme dengan bisnis barunya ini, terbukti testimoni rekan-rekan artis yang mencoba La Joie, 100% mereka bilang enak banget. Dan banyak lagi postingan feed, ig story, video tiktok konsumen yang sudah mencoba La Joie melalui sosial media dan isinya positif  dan rasa optimisme Prilly ditambah dengan datangnya beberapa tawaran franchise dari beberapa pengusaha di kota-kota besar di Indonesia.

"Aku melihat bahwa LA JOIE memiliki nilai jual yang bagus di industri dan La Joie tidak menutup kemungkinan untuk berekspansi membuka cabangnya di luar Jakarta dimasa yang akan datang," ujarnya.

Dalam waktu dekat La Joie juga akan memperkenalkan produk- produk baru lainnya yang tidak kalah enaknya.

Dan kehandalan para Pastry chef La Joie tetap menjadi andalan Prilly dalam menerjemahkan apa yang ada di kepala Prilly, akhirnya La Joie menghadirkan menu -menu baru hasil dari diskusinya tersebut. dengan intuisi bisnis yang baik.

"Aku berkeyakinan bahwa La Joie akan besar selama dapat menjaga konsistensinya. Perihal pertanyaan dan terkait apakah produk La Joie halal? Tentu saja karena bahan-bahan yang digunakan adalah bahan-bahan premium yang halal. Jadi sangat aman untuk dikonsumsi. Dan saat ini La Joie dapat dipesan melalui WA admin dan bisa melalui platform online kesayangan para konsumen," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini