Sukses

Habib Jafar Dukung Onadio Leonardo dengan Nonton Film Hello Ghost: Seandainya Dia Login Bareng Gua, Ngusir Hantunya Tinggal Baca Ayat Kursi

Habib Jafar turut mendukung karir sahabatnya, Onadio Leonardo dengan menonton film Hello Ghost yang dibintangi oleh Onad sebagai pemeran utamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Habib Jafar turut mendukung karir akting sahabatnya, Onadio Leonardo dengan menonton film Hello Ghost yang dibintangi oleh Onad sebagai pemeran utamanya.

Pendakwah yang memiliki nama lengkap Habib Husein Jafar Al Hadar itu, hadir saat Gala Premiere film Hello Ghost, di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, pada Jumat (5/5/2023) kemarin.

Ketika ditanya mengenai komentarnya terhadap penampilan Onad, Habib Jafar mulai melontarkan gurauan, layaknya seorang teman. “Yaa, gua ngajakin Onad buat hello god gitu, malah hello ghost, orang ngajakin ke Tuhan dia malah ke hantu,” katanya yang membuat seisi studio tertawa.

“Dan seandainya dia login bareng gua, itu ngusir hantunya gampang, tinggal baca ayat kursi, dia malah bertuhan sama hantu,” lanjutnya sambil tertawa.

Tak lupa, Habib Jafar juga mengapresiasi film ini dan seluruh pemain yang turut dalam film tersebut, yang telah membantu sahabatnya, “Gua seneng banget nontonnya, emosinya diaduk-aduk. Apalagi tadi di akhir semuanya keren dan terima kasih temen-temen semua udah bantu sahabat saya Onad, saya pas awal nonton, saya nampaknya tidak yakin dia bisa lama.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dekat dengan Onad

Diketahui, kedekatan antara Habib Jafar dan Onad mulai terjalin dan naik ke publik ketika keduanya bersama-sama membawakan satu program Ramadan di kanal Youtube Deddy Corbuzier, yaitu Login.

Tak yakin dengan bakat akting dari sahabatnya, Habib Jafar juga merasakan kesulitan saat syuting program bersama Onad. “Gua ngerasain sih bebannya, karena gua syuting sama Onad sebulan, buat ngobrol wawancara aja ngerasain beban apalagi megang amanat ini ya,“ ujar Habib Jafar.

Namun, setelah melihat film Hello Ghost ini, Habib turut bangga dengan hasil pencapaian dari Onad, “(Film) Pecah di luar (Korea Selatan), kemudian di sini, ya bersyukurlah bisa dibantu teman-teman semua yang keren di sini akhirnya saudara (Onad) saya tidak memalukan di film ini.”

3 dari 4 halaman

Pesan Dari Habib Jafar

Pesan yang dapat diambil dan paling menyentuh dalam film ini menurut Habib Jafar yaitu ketika Onad berdialog mengenai kesepian di perayaan hari besar. "Ketika lebaran, natal, dan tahun baru itu orang yang kesepian akan merasakan kesepian yang sangat, jadi kalau bisa kita nemenin orang-orang yang kesepian,"

Selain itu, Habib juga mendapatkan pesan utama. "Kalau lu cinta jarak enggak relevan lagi, bahkan kematian sekalipun enggak bisa memisahkan orang yang saling mencintai," pungkasnya.

4 dari 4 halaman

Sinopsis Film Hello Ghost

Film Hello Ghost ini diadaptasi dari film Korea Selatan dengan judul yang sama. Mengisahkan tentang Kresna (diperankan oleh Onadio Leonardo) yang mencoba untuk bunuh diri namun gagal. Akibat kegagalannya tersebut, dia mulai dihantui oleh empat sosok hantu yang tidak mau meninggalkannya.

Empat hantu tersebut ialah Kuatno (diperankan oleh Indro Warkop), seorang hantu tua yang suka genit. Kemudian ada Bima (diperankan oleh Tora Sudiro), hantu supir angkot yang suka merokok saat hidupnya.

Selain itu, ada Lita (diperankan oleh Hesti Purwadinata), hantu yang memiliki kepribadian yang melankolis dan sensitif. Dan, Chika (diperankan oleh Chiara Brosnan) adalah seorang anak kecil yang senang bermain sepatu roda.

Meskipun Kresna berusaha untuk melepaskan diri dari keempat hantu tersebut, namun dia harus memenuhi permintaan mereka terlebih dahulu sebelum bisa benar-benar bebas dari mereka.

Saksikan film Hello Ghost yang akan tayang pada 11 Mei 2023 di bioskop Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini