Sukses

Desta Masih Dirawat di RS pada Hari Ulang Tahun, Dapat Ucapan Selamat dari Habib Husein Ja'far: Semoga Panjang Umur dalam Ketaatan

Momen perayaan ulang tahun di rumah sakit, sempat disampaikan Desta melalui media sosialnya, hingga mendapatkan ucapan selamat dari para sahabat termasuk Habib Husein Ja'far.

Liputan6.com, Jakarta Desta Mahendra baru saja merayakan hari ulang tahun yang ke-47 pada Jumat (15/3/2024) kemarin. Namun, hingga hari ulang tahunnya, Desta rupanya masih dirawat di rumah sakit yang diduga akibat terserang penyakit demam berdarah dengue atau DBD.

Momen perayaan ulang tahun di rumah sakit, sempat disampaikan Desta melalui media sosialnya. Kala itu, Desta mengunggah potret suasana di kamar rumah sakit. Ia masih terbaring di atas ranjang rumah sakit sambil menyorot tangannya yang sedang diinfus.

Ucapan selamat ulang tahun untuk diri sendiri pun dituliskannya. "Happy birthday to me...," tulis Desta singkat bersama foto itu di Instagram Stories akun @desta80s. Namun begitu, Desta tetap tak sendirian merayakan hari ulang tahun.

Pasalnya, sahabat-sahabat Desta yang selalu perhatian kepadanya, mengucapkan selamat ulang tahun. Salah satunya termasuk Habib Husein Ja'far. Namun berbeda dari yang lainnya, pendakwah yang akrab disapan Habib Ja'far itu mengingatkan Desta dalam hal kebaikan dan ketaatan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Panggilan untuk Desta dari Habib Husein Ja'far

Membuka fitur Instagram Stories akun @husein_hadar, terdengar Habib Ja'far menyapa Desta dengan sebutan 'Tersesat', menyiratkan harapan agar Desta segera berada di jalan kebaikan dan ketaatan kepada Allah.

"Selamat ulang tahun buat sahabat saya, Desta 'Tersesat' Mahendra. Semoga panjang umur, sehat, dalam ketaatan, kebaikan, dan kemanfaatan. Selamat ulang tahun, bro!" ujar Habib Ja'far dalam video yang diunggahnya.

 

3 dari 4 halaman

Ucapan Selamat dari Para Selebriti

Di antara para sahabat yang lain juga terdapat deretan selebriti, terutama anggota geng motor The Prediksi. Desta mengunggah ulang ucapan selamat dari mereka yang disematkan melalui fitur Stories.

"Happy birthday," ucap Ferry Maryadi.

"Happy Bday Nyo," Gading Marten menyampaikan.

"Happy birthday Young Moel," Tora Sudiro turut mengucapkan.

 

4 dari 4 halaman

Desta Dijenguk Natasha Rizky dan Anak-anaknya

Beberapa waktu lalu, mantan istri Desta, Natasha Rizky, menjenguk mantan suaminya itu bersama anak-anak mereka. Tampak dalam foto yang diunggah pada Kamis (7/3/2023), tubuh Desta memang masih terbaring lemas di atas ranjang rumah sakit.

Namun senyum terpancar dari wajahnya lantaran ketiga anaknya beserta Natasha Rizky mendekat ke tepi ranjang rumah sakit. Tampaknya, kekuatan Desta untuk menebar senyum dalam foto itu lantaran dikuatkan oleh ketiga anaknya, yakni Megumi, Mishka, dan Miguel, yang terlihat menebarkan wajah ceria biarpun ayah mereka sedang sakit

Tak hanya ketiga anaknya, Natasha Rizky juga masih menebarkan senyum tulis di luar status pernikahannya dengan Desta yang sudah kandas. Sejak bercerai, hubungan Desta dan Natasha memang masih baik-baik saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.