Sukses

Cerita Keseruan Prilly Latuconsina Ngajar di Universitas Udayana Bali, Siapkan Hadiah untuk Mahasiswa yang Bisa Jawab Pertanyaan Darinya

Prilly Latuconsina, bahagia bisa berbagi ilmu dengan para mahasiswa di Universitas Udayana Bali. Ia berharap bisa mengajar lagi di sana.

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina, kembali dipercaya untuk mengajar di sebuah universitas di Indonesia. Kali ini, materi kuliah yang diberikan oleh Prilly Latuconsina adalah strategi bisnis di industri kreatif.

Seperti materi yang diberikan, Prilly Latuconsina mendapat kesempatan untuk mengajar di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana Bali.

Dalam akun Instagram terverifikasi miliknya, Jumat (5/5/2023), bintang film Danur ini memperlihatkan keseruannya di dalam kelas bersama para mahasiswa yang hadir.

"Selesai liburan aku mulai mengajar lagi dan kali ini aku mengajar di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana Bali. Senang sekali bisa kembali ikut program praktisi mengajar kampus merdeka," ungkapnya dalam video tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Prilly Latuconsina Ajarkan Langkah-Langkah Membuat Bisnis

Prilly Latuconsina, dikenal bukan saja sebagai seorang aktris tapi juga seorang pebisnis. Sehingga tak salah bila ia pun berbagi ilmu dengan para mahasiswa untuk menjadi seorang pebisnis handal.

"Di sini aku memaparkan langkah-langkah membuat perencanaan bisnis, bagaimana membaca market dan strategi pemasarannya. Mahasiswa di kelas ini juga aktif bertanya karena ada dari mereka yang sudah mempunyai bisnis," lanjutnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Siapkan Hadiah untuk Mahasiswa yang Bisa Menjawab pertanyaan yang Diajukan Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina, menceritakan keseruannya selama berada di kelas bersama para mahasiswa. Mereka melakukan diskusi yang cukup seru.

Kebahagiaan Prilly Latuconsina bertambah saat tahu para mahasiswa tersebut mencatat apa yang sudah disampaikannya di depan kelas.

"Terus gantian deh aku yang nanya, yang bisa jawab aku kasih hadiah. Hari ini kelasnya berjalan baik, enggak sabar mau ketemu mereka lagi di kelas berikutnya," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Prilly Latuconsina Akui Ikut Belajar Lagi

Bagi Prilly Latuconsina, memberikan materi kepada para mahasiswa di kelas membuatnya menjadi bergairah. Lantaran ia tak sekedar mengajar saja tapi juga ikut belajar hal-hal baru.

"Selalu senang kalau bisa berdiskusi dengan para mahasiswa karena selain mengajar aku juga jadi belajar lagi. Diskusi bersama mahasiswa selalu bisa membuka lebih luas sudut pandangku.Sampai bertemu di kelas selanjutnya yaaa! 🫰🏻," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini