Sukses

6 Momen Nikita Mirzani Mendadak Akrab dengan Fuji, Ngaku Tidak Pernah Ada Masalah hingga Peluk Thariq Halilintar di Depan Adik Fadly Faisal

Nikita Mirzani yang dulu pernah nyinyir terhadap Fuji, kini menjadi akrab saat menghadiri pembukaan klinik kecantikan di kota Malang, Jawa Timur.

Liputan6.com, Jakarta Nama Nikita Mirzani seolah tak pernah berhenti menjadi sorotan warganet. Bintang film Nenek Gayung ini tengah mencuri perhatian terkait perseteruannya dengan pria asal Jerman, Antonio Dedola. Nikita dan Toni, sapaan Antonio Dedola, ramai perang statement di medsos, sama-sama mengaku dirugikan.

Belum reda perseteruan dengan pria yang sudah menikahi dan menjatuhkan talak lewat pesan singkat ini, Nikita tetap melakukan kegiatan sebagai selebriti. Pada Selasa (02/05/2023), pelantun ‘Mau-maunya’ ini menghadiri acara pembukaan klinik kecantikan di kota Malang, Jawa Timur. Menariknya, selain Nikita ada selebgram Fujianti Utami alias Fuji sebagai pengisi acara.

Ini untuk pertama kalinya Nikita dan Fuji tampil akrab dalam sebuah acara. Sebagai informasi, pada akhir 2021 Nikita sempat memberikan komentar bernada nyinyir terhadap mantan pacar Thariq Halilintar. Nikita menyebut Fuji minta honor Rp 30 juta untuk jadi narasumber podcast, yang dianggap terlalu mahal oleh ibu tiga anak ini.

Nikita juga pernah berujar bahwa Fuji suka dugem. Namun kini keduanya tampak akur. Bahkan bintang film Mama Minta Pulsa mengaku tak pernah ada masalah pribadi dengan adik Fadly Faisal.

Berikut 6 momen akrab Fuji dan Nikita Mirzani dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (03/05/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Pelukan

Nikita dan Fuji sudah tiba di Malang sejak Senin (01/05/2023) atau sehari sebelum acara pembukaan klinik. Bersama Thariq Halilintar dan dr. Oky Pratama, mereka jalan-jalan mengelilingi kota Apel itu.

Dalam sebuah video terlihat Nikita memeluk dan cipika-cipiki Fuji. Seolah hendak menunjukkan keduanya tidak ada masalah. 

3 dari 7 halaman

Keluarga

Pada video yang diunggah kanal Youtube opra.entertainment, Nikita menyebut Fuji adalah keluarga baru karena sama-sama menjadi brand ambassador klinik kecantikan milik dr. Oky.

Terlihat bintang Sang Sekretaris merangkul Fuji. Sementara adik ipar Vanessa Angel itu tersenyum dan bertepuk tangan.

4 dari 7 halaman

Tak Punya Masalah

Lebih lanjut, pada kesempatan itu Nikita juga mengaku tidak pernah punya masalah pribadi dengan Fuji. Mendengar perkataan Nikita, Fuji pun kembali tersenyum.

5 dari 7 halaman

Selfie

Pada Selasa (02/05/2023), Nikita dan Fuji kembali terlihat bersama dalam momen pembukaan klinik kecantikan. Pelantun ‘Baby I Love You’ ini mengunggah potret selfie ke Instagram stories-nya.

6 dari 7 halaman

Kedipan

Fuji pun terlihat nyaman bersandar pada Nikita. Bintang Bukan Cinderella memakai pose khasnya yakni mengedipkan sebelah mata.

7 dari 7 halaman

Thariq Halilintar

Sementara video yang diunggah akun gosip lambe__danu, memperlihatkan Nikita tengah memeluk Thariq saat sesi wawancara. Terlihat Fuji lewat di belakang mereka sambil tersenyum santai

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.