Sukses

Komika Babe Cabita Ungkap Momen Dua Anaknya Sempat Mandi di Sungai Sembahe Sebelum Diterjang Banjir Bandang

Babe Cabita sempat mengajak anak-anaknya mandi di Sungai Sembahe, Sumatera Utara.

Liputan6.com, Jakarta Babe Cabita sempat mengajak anak-anaknya, Bambino Aleki dan Nebula Alena Tanjung, mandi di Sungai Sembahe, Sumatera Utara.

Aktivitas mandi di salah satu destinasi pariwasata yang terletak di Kabupaten Deli Serdang ini dilakukan Babe Cabita dan anak-anaknya pada 29 April 2023.

Selang sehari setelah bermain air, bintang film Caleg By Accident dan Epen Cupen The Movie mengabarkan Sungai Sembahe diterjang banjir bandang.

Melalui unggahan video di akun Instagram terverifikasinya, Babe Cabita membagikan musibah banjir bandang menerjang destinasi wisata yang dikenal dengan air yang bersih dan suasananya yang sejuk itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Banjir Bandang

"Innalillahi wainna ilaihi roziun.. ya Allah baru aja kmaren sore nebula & bambino mandi mandi di sungai sembahe," tulis Babe Cabita sebagai status teks unggahannya di Instagram, Minggu, 30 April 2023.

Babe Cabita berharap musibah banjir bandang di Sungai Sembahe tak sampai merenggut korban jiwa. "dapat kabar skrg disana banjir bandang 😭 semoga ga ada korban jiwa disana..🤲🏾," dia menuliskan.

3 dari 4 halaman

Lokasi Mandi Diterjang Banjir

Masih melalui Instagram, Babe Cabita menunjukkan posisi dirinya bersama anak-anaknya saat bermain air dan mandi di Sungai Sembahe.

Ternyata, tempat yang sempat disinggahi Babe Cabita ikut diterjang banjir bandang. "Kmaren kita dipondok hijau sebelah kanan yg terbenam itu 😢," tulis Babe Cabita.

4 dari 4 halaman

Reaksi Netizen

Netizen langsung mengomentari unggahan Babe Cabita. Mereka tak menyangka Babe Cabita sempat singgah ke lokasi wisata yang kini tengah diterjang banjir bandang.

"@babecabiita masih di jaga bang keluarga nya sama Allah," tulis akun @iefa.boenda

"Innalillahi wa innailaihi raji'un, serem banget semoga nggak ada korban jiwa," sambung YouTuber Ridwan Hanif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini