Sukses

Catherine Wilson Alami Kemalingan Hingga Rugi Ratusan Juta Rupiah, Uang dan Perhiasan Raib Digondol Pencuri

Kabar kurang mengenakan datang dari model sekaligus aktris Catherine Wilson.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kurang mengenakkan datang dari model sekaligus aktris Catherine Wilson. Pasalnya, rumah pemeran film Titisan Setan 2 tersebut mengalami kemalingan belum lama ini.

Ironisnya, terduga pelaku yang mencuri sejumlah uang hingga perhiasan milik Catherine Wilson adalah pekerjanya yang bertugas menjaga rumah.

Hal itu diungkap Raindy selaku manager Catherine Wilson, melalui telepon, Minggu (30/4/2023). "Si malingnya (pencurinya) itu penjaga rumah dia (Catherine Wilson) sendiri," ungkap Raindy membahas soal Catherine Wilson kemalingan.

"Dia selama di sana suka mengambil beberapa uang. Awalnya gelang yang hilang," ujar Raindy menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rugi Ratusan Juta Rupiah

Berdasarkan penuturan Raindy, bukan hanya kali ini pelaku melakukan aksi mencurinya. Ia mengatakan, terduga pelaku sudah sering kali mencuri beberapa barang milik Catherine Wilson.

Atas kejadian pencurian ini, Catherine Wilson mengalami kerugian hingga ratusan juta. "(Total kerugian) seratusan juta," tandas Raindy.

 

3 dari 4 halaman

Pelaku Ditangkap

Melalui fitur Instagram Stories di akun Instagram pribadinya, Catherine Wilson diketahui mengunggah ulang unggahan Raindy, soal kejadian pencurian di rumahnya.

Dari unggahan itu diketahui pelaku pencurian di rumah Catherine Wilson ternyata sudah diamankan oleh Polres Metro Depok.

 

4 dari 4 halaman

Datangi Polres Depok 2 Mei 2023

Dari unggahan tersebut, juga diketahui bahwa Catherine Wilson akan memenuhi panggilan Polres Metro Depok pada Selasa, 2 Mei 2023.

Catherine Wilson akan memberikan keterangannya sebagai korban dari tindak pidana pencurian yang dilakukan oleh penjaga rumahnya sendiri. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini