Sukses

Priyanka Chopra Bahagia Sering Diperlakukan seperti Ratu oleh Nick Jonas, Ungkap Jasa Besar Suami saat Kelahiran Putri Mereka

Priyanka Chopra membeberkan rahasia di balik keharmonisan rumah tangganya dengan Nick Jonas, termasuk jasa sang suami saat kelahiran putri mereka.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Priyanka Chopra dan Nick Jonas terlihat selalu harmonis lantaran pasangan artis Hollywood ini kerap memperlihatkan kemesraan. Namun begitu jarang yang mengetahui apa resep kebahagiaan Priyanka Chopra dan Nick Jonas selama berumah tangga.

Dalam sebuah wawancara terbaru bersama Today, Priyanka Chopra pun membeberkan rahasia di balik keharmonisan rumah tangganya. Rupanya, banyak hal yang berasal dari diri Nick Jonas. Pasalnya, personel Jonas Brothers sering memperlakukan sang istri layaknya ratu.

Sikap itu juga ditunjukkan Nick Jonas di momen krusial, yaitu pada saat Priyanka Chopra hendak melahirkan putrinya, Malti. Pada momen tersebut, Nick Jonas dengan tenangnya mengambil tindakan tepat meskipun suasana panik hingga putrinya lahir dengan selamat.

Priyanka Chopra juga mengungkapkan bahwa Nick Jonas ternyata adalah sosok pria yang selalu membuatnya semangat. Bahkan, ia menyebut keberadaan Nick Jonas di sisinya sudah seperti seorang cheerleader alias pemandu sorak di matanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sosok Nick Jonas di Mata Priyanka Chopra Selama Berumah Tangga

Kebahagiaan Priyanka Chopra selama berumah tangga dengan Nick Jonas pun diungkapkan sang aktris keturunan India itu dengan memuji kelebihan dan kebaikan suami.

Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa Nick Jonas telah memiliki peran yang sebelumnya dimiliki oleh mendiang ayah Priyanka Chopra, yaitu sebagai sosok yang setara cheerleader alias pemandu sorak.

“Suamiku adalah pria yang paling baik, paling dermawan, lembut, bijaksana, dan juga sangat cerdas dan sabar… Dia adalah pemandu sorakku,” katanya kepada Today's Hoda Kotb pada Kamis, 27 April. melansir hollywoodlife.com.

 

3 dari 5 halaman

Sikap Nick Jonas Memperlakukan Priyanka Chopra seperti Seorang Ratu

Sikap Nick Jonas selama berumah tangga pun dibeberkan oleh Priyanka Chopra. Rupanya, Nick sering memperlakukan Priyanka layaknya seorang ratu.

"Dia pria paling aman yang pernah bersamaku. Dia menjadi sangat bersemangat dengan kemenanganku. Dia melepas ekstensiku (bulu mata palsu) di penghujung malam," ungkap Priyanka.

"Dia membetulkan gaunku saat aku keluar dari panggung dan memastikannya terlihat pas saat aku di atas karpet. Dia membawakanku kopi pagi-pagi sekali," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Peran Besar Nick Jonas di Hari Priyanka Chopra Melahirkan Putri Mereka

Lebih lanjut, Priyanka Chopra mengenang kembali momen ketika dirinya melahirkan. Rupanya, kelahiran putri mereka, Malti, tak lepas dari jasa Nick Jonas.

"Saya ingat dia hanya memegang bahuku, dan aku berkata, 'Katakan saja apa yang harus aku lakukan, karena aku tidak tahu harus berbuat apa.' Dan dia seperti, 'Masuk saja ke mobil bersamaku.' Dan kami berkendara ke rumah sakit," kenang Priyanka.

"Dia (anak) lahir, dan dari saat dia menarik napas pertama hingga sekarang, dia tidak pernah tanpa salah satu dari kami, selamanya," kenang Priyanka.

 

5 dari 5 halaman

Perhatian Priyanka Chopra Terhadap Putrinya

Berkat Nick Jonas, Malti akhirnya lahir dengan selamat meskipun prematur. Namun, Malti sempat diharuskan menginap di NICU selama 110 hari karena adanya masalah kelahiran. Priyanka dan Nick pun sempat memantau putrinya tiap hari.

Lantaran kondisi bayinya itu, Priyanka Chopra pun jadi mengkhawatirkannya. Sampai-sampai, ia selalu memeriksa detak jantung Malti hampir setiap saat.

"Aku sering meletakkan telingaku di dadanya (Malti). Aku terbangun tiap beberapa menit untuk memastikan bahwa ia baik-baik saja. Selama berminggu-minggu, hal ini terus terjadi," terang Priyanka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini