Sukses

Rizky Febian Duga Lina Jubaedah Kena Ilmu Hitam Sebelum Meninggal, Ibunda Minta Tolong Lewat Mimpi

Rizky Febian menceritakan sejumlah gelagat aneh Lina Jubaedah sebelum meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Untuk kali pertama Rizky Febian bicara kepada publik tentang peristiwa yang terjadi sebelum ibunya, Lina Jubaedah, meninggal dunia. Ini berkaitan dengan status hubungan sang ibu dengan Teddy Pardiyana, hingga dugaan tindak ilmu hitam.

Menurut putra sulung Sule, ada yang aneh dari tingkah laku Lina Jubaedah sebelum wafat. Hal ini memantik kecurigaan di benak Rizky Febian, selaku orang yang paling dekat dengan almarhumah.

"Sebenarnya pada dasarnya mama berhubungan dengan orang tersebut (Teddy) memang masih ada status pernikahan. Karena gue orang pertama yang ngelihat itu siapa, dan gue melihat pertama kalinya, melihat gelagat sosok ibu yang berubah drastis," kata Rizky Febian di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Rabu (26/4/2023).

"Secara logika aja, pernikahan 20 tahun terus tiba-tiba bisa meninggalkan begitu saja karena alasan enggak nyaman, enggak mungkin, dan meninggalkan anak-anak," sambungnya.

Di belakang layar, tampaknya Rizky Febian sudah cerita tipis-tipis pada Denny Sumargo perihal Lina yang diduga kena ilmu hitam. "Tadi kan lu cerita sama gue di depan, masa disantet begitu?" tanya Densu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rizky Febian Tak Membenarkan Lina Disantet

Rizky Febian tak berani membenarkan, mengingat sejauh ini, tindak ilmu hitam masih bersifat dugaan. Satu hal yang pasti, ibunya banyak mengalami perubahan sebelum meninggal dunia.

"Ya enggak tahu, awalnya kita enggak mikir ke sana (santet). Cuma dengan berjalannya waktu, jujur gue yang ngeliat sendiri perubahannya. Melihat gelagat sudah bukan mama, melihat raut wajahnya sudah bukan mama," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Rizy Febian Melabrak, Sang Ibu Merangkak

"Jadi aku tuh pernah mergokin atau ngelabrak di rumahnya, yang Iky fokuskan adalah mama, pengin nolong mama. Bukan nge-judge dia main black magic atau gimana ya mungkin karena ikatan batin aku sama dekat sekali," Rizky Febian membeberkan.

Ada satu momen di mana Rizky Febian mendapat mimpi tentang kecurigaan yang disimpannya selama ini. Itu bagai sebuah pertanda baginya.

4 dari 4 halaman

Isi Mimpi Rizky Febian

"Dimimpiin tiba-tiba mama minta tolong dan mama menjelaskan kalau mamah tuh di A, B, C, D lewat mimpi. Sampai akhirnya aku datengin dan aku labrak, aku ngelihat benar-benar mama itu datang dari pojok dan merangkak," jelasnya.

Di saat bersamaan, Rizky Febian juga memergoki Teddy Pardiyana sedang bersembunyi. "Dengan muka polos dan kosong, ya emosi saat itu, akhirnya aku cari cowoknya, ternyata dia ngumpet di belakang pintu, pintu aku tendang kejedag dia, 'aduh' ketahuan," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini