Sukses

Daniel Radclife Sambut Kelahiran Anak Pertama, Terciduk Paparazi Jalan-Jalan Sambil Bawa Stroller

Kabar kehamilan kekasih Daniel Radcliffe baru terkuak pada bulan lalu. Kini, sang aktor Harry Potter dan Erin Darke telah memiliki momongan.

Liputan6.com, New York - Kabar gembira datang dari Daniel Radcliffe. Ternyata ia sudah resmi menjadi bapak satu anak, meski baru sebulan lalu kekasihnya diungkap tengah hamil.

Dilansir dari People, Rabu (26/4/2023), kabar ini dikonfirmasi perwakilan aktor Harry Potter ini sendiri. Namun, tidak ada detail lain yang diungkap soal anak sang aktor, termasuk nama, jenis kelamin, atau tanggal lahir.

Kabar kelahiran anak pertama Daniel Radcliffe pertama kali diketahui dari jepretan paparazi yang dipublikasikan The Daily Mail. Dalam foto tersebut, pria 33 tahun itu tampak tengah berjalan-jalan di New York City.

Ia tampil kasual dengan t-shirt, jaket, dan menutupi wajah dengan masker. Yang bikin keberadaan si baby ketahuan, karena Daniel mendorong stroller.

Sementara itu Erin Darke berjalan di dekatnya dengan mengenakan coat yang dipadu t-shirt hitam celana jin.

Ini anak pertama Daniel dan Erin yang telah lebih dari satu dekade menjalin hubungan asmara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kehamilan Kekasih Daniel Radcliffe Bocor Gara-Gara Paparazi

Kehamilan Erin Darke pertama kali diketahui pada akhir Maret lalu. Lagi-lagi, keduanya terciduk paparazi. Pasangan ini tepergok saat jalan-jalan di New York City. Perut wanita berusia 38 tahun ini terlihat membuncit, menunjukkan baby bump-nya.

Berita baik ini, langsung dikonfirmasi perwakilan Daniel, tapi tak dijelaskan usia kandungan sang aktris. 

3 dari 4 halaman

Kisah Cinta Daniel Radcliffe yang Berawal dari Cinlok

Seperti diketahui, pasangan ini cinlok saat membintangi film Kill Your Darlings yang tayang 2013. Dalam film ini, keduanya memerankan pasangan kekasih.

Baik Daniel maupun Erin benar-benar menjaga agar hubungan ini tak disorot publik. Namun dalam beberapa kesempatan, keduanya tampil bareng di karpet merah, atau memberi sanjungan kepada pasangan dalam interviu media. 

Salah satunya dilakukan Daniel dalam wawancara dengan People pada Maret lalu. “Hidupku begitu menyenangkan. Aku sudah bersama dengan kekasihku sekitar satu dekade,” kata dia. 

4 dari 4 halaman

Daniel Radcliffe Ingin Membentuk Keluarga

Daniel Radcliffe juga pernah mengatakan ingin membentuk keluarga yang dekat dengan dunia akting.

“Aku ingin anak-anakku, bila mereka hadir… aku senang kalau mereka bisa dekat dengan lokasi syuting,” tuturnya. Menurutnya, suasana di lokasi syuting bisa sangat bagus untuk tumbuh kembang anak. Namun ada satu syaratnya.

“Sisi ketenaran mesti dihindari dengan segala upaya,” kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini