Sukses

Ashanty Diangkat Menjadi Duta Kehormatan Indonesia untuk Korea dalam Memperingati 50 Tahun Persahabatan 2 Negara

Ashanty begitu senang mendapat kepercayaan sebagai duta kehormatan dari KBRI Korea di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah idol Korea Selatan Choi Siwon terpilih sebagai duta promosi budaya oleh Park Jin, Menteri Luar Negeri Korea Selatan dalam memperingati 50 tahun persahabatan Indonesia-Korea. Kini giliran Ashanty yang mendapat kehormatan tersebut.

Istri Anang Hermansyah, terpilih sebagai duta kehormatan untuk mewakili Indonesia. Hal itu diungkapkan Ashanty di akun Instagram terverifikasi miliknya, Sabtu (15/4/2023).

Atas penghargaan ini, Ashanty pun mengucapkan terima kasih karena telah dipercaya untuk menjadi duta kehormatan untuk KBRI Korea di Indonesia.

"Terima kasih atas kepercayaan Kedutaan Besar Korea Selatan di Indonesia, telah menobatkan saya sebagai Duta Kehormatan mewakili Indonesia untuk memperingati 50 tahun persahabatan Indonesia-Korea," tulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ashanty Berharap Persahabatan Indonesia-Korea Tak Putus

Saat terpilih menjadi duta kehormatan, Ashanty mengajak seluruh keluarga untuk menemaninya. Ia berharap setelah setengah abad persahabatan yang sudah terjalin, hubungan Indonesia-Korea semakin kuat.

"In order to commemorate the 50 years of friendship between Indonesia and South Korea, it was such an honor for me to be appointed as the honorary ambassador for the Korean Embassy in Indonesia.

Hopefully with this occasion, the friendship between Indonesia and South Korea will be stronger," lanjutnya dengan bahasa Inggris.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Ashanty Ucapkan Terima Kasih kepada Duta Besar Korea di Indonesia

Momen ini tak disia-siakan Ashanty, untuk berpose bersama keluarganya dengan duta besar Korea untuk Indonesia. Ibu sambung Aurel Hermansyah ini juga mengucapkan terima kasih kepada Lee Sang-Deok.

"Thank you Mr. Lee Sang-Deok as the ambassador of Korean Embassy in Indonesia for trusting me as the honorary ambassador," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Ashanty Gunakan 3 Bahasa Sebagai Bentuk Penghormatan

Dalam menuliskan keterangannya, Ashanty menggunakan tiga bahasa sekaligus yaitu bahasa Indonesia, Inggris, dan di akhiriny dengan tulisan Korea. Ashanty sekali lagi mengucapkan terima kasih karena telah dipercaya menjadi duta kehormatan. 

Ashanty begitu bahagia dengan kehormatan yang diterimanya dari Kedutaan Korea untuk Indonesia. 

"제가 주인도네시아 대한민국 대사관 명예 홍보대사로 위촉해 주셔서 감사합니다.

오늘은 정말 즐거웠습니다 (Terima kasih telah menunjuk saya sebagai duta kehormatan Kedutaan Besar Republik Korea di Indonesia.

Saya sangat menikmati hari ini)," tutupnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.