Sukses

Jenazah Ayah Mario dan Oscar Lawalata Dikebumikan di Karawang, Kedua Anak Mendiang Tak Ikut Mengantar

Mario Lawalata dan Oscar Lawalata tak ikut mengantar jenazah ayahnya, Alex Polii, ke tempat peristirahatan terakhir di pemakaman Graha Sentosa Memorial Park, Karawang, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sempat disemayamkan di Rumah Duka RSPAD Gatot Soebroto, jenazah ayah Mario dan Oscar Lawalata dimakamkan. Alex Polii, ayah Oscar dan Mario Lawalata, dikebumikan di Graha Sentosa Memorial Park, Karawang, Jawa Barat, Rabu (12/4/2023).

Hanya saja, Mario dan Oscar Lawalata justru tak ikut mengantar jenazah ayahnya ke tempat peristirahatan terakhir. Disinggung mengenai keberadaan Oscar dan Mario Lawalata, keluarga tak banyak berkomentar.

"Mungkin itu bisa dari Mas tanyain sendiri ke orangnya," kata Aldrin, adik sambung Mario Lawalata usai prosesi pemakaman jenazah mendiang Alex Polii.

"Kalau kami dari kemarin sudah menghubungi enggak bisa, makanya hari ini enggak datang," timpal Selly, yang juga adik sambung Mario Lawalata.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa Ibu Sambung untuk Oscar dan Mario Lawalata

Namun, Indah selaku istri almarhum Alex Polii, tetap mendoakan yang terbaik untuk kedua anak sambungnya itu. Ia berharap, Oscar dan Mario Lawalata selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

"Mario, maaf kalau kami punya salah terhadap kalian, kami minta maaf. Di sini kami hanya bisa mendoakan semoga Tuhan melindungi kalian. Apa yang kalian cita-citakan diberikan keberhasilan dan kami hanya mendoakan kalian sehat selalu," ucap Indah.

 

3 dari 4 halaman

Kesedihan di Pemakaman Mendiang Alex Polii Ayah Mario dan Oscar Lawalata

Terlepas dari ketidakhadiran Mario dan Oscar, kesedihan mewarnai prosesi pemakaman jenazah Alex Polii. Terutama Aldrin, yang tak kuasa menahan tangis, saat jenazah ayahnya dimasukkan ke liang lahat.

Meski, Aldrin percaya ini adalah jalan terbaik bagi mendiang. Setidaknya, almarhum tidak perlu merasakan sakit lagi lantaran penyakit yang diidapnya selama ini.

"Ya kami percaya ini jalan terbaiklah buat papi sudah sembuh gitu. Sudah terima mukjizat, yang kalau saya bilang mukjizat yang terbesar yang Tuhan kasih buat papi," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Penyakit yang Diderita Mendiang Ayah Oscar Lawalata dan Mario Lawalata

Sekadar informasi, ayahanda Mario dan Oscar Lawalata, Alex Polii, meninggal dunia pada Senin (10/4/2023) lalu.

Almarhum meninggal dunia karena sakit jantung yang diidapnya sejak lama. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.