Sukses

6 Potret Akrab Rachel Vennya dan Okin Liburan Bareng Anak di Bali, Netizen: Hilangkan Ego Demi Buah Hati

Rachel Vennya dan Okin alias Niko Al-Hakim tampak menemani dua anak mereka liburan di Pulau Bali.

Liputan6.com, Jakarta Ramadhan dimanfaatkan selebgram Rachel Vennya untuk berlibur ke Bali. Tak sendirian, wanita 27 tahun ini pergi bareng dua buah hatinya, Xabiru Oshe Al Hakim dan Chava Al Hakim serta mantan suaminya, Niko Al Hakim alias Okin.

Rachel menuliskan alasan berlibur ke Pulau Dewata bersama anak dan mantan suami. Ini hadiah lantaran putra sulungnya, Xabiru, mendapat nilai rapor bagus di sekolahnya. “Buna & the Al-Hakims family trip krn abang rapotnya bagus kemaren minta ke Bali Zoo,” tulisnya.

Sebagaimana diketahui, Rachel menikah dengan Okin pada 2017 dan cerai tahun 2021. Meski sudah resmi pisah dan diketahui pernah menggandeng pasangan masing-masing, keduanya tetap kompak demi anak.

Kebersamaan Okin dan Rachel pun menuai pujian warganet. Berikut 6 potret Rachel dan Okin kompak liburan di Bali bareng anak, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasi sang selebgram, Senin (10/04/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Beach Lounge

Momen Rachel bersama anak-anak dan Okin ketika nongkrong di sebuah beach club. Kebersamaan keduanya mengundang pujian warganet. “Menghilangkan ego demi anak ini yang bener, bukan bertahan dan tidak bahagia. Bahagiakan bisa dengan cara yang lain,” tulis riin***.

3 dari 7 halaman

Gajah

Sesuai keinginan putra sulungnya, Rachel dan Okin bertandang ke sebuah kebun binatang di Bali. Tampak keempatnya pose bareng seekor gajah.

4 dari 7 halaman

Senada

Rachel mengunggah beberapa foto yang menunjukkan kebersamaan dengan mantan suami dan dua anaknya. Beberapa warganet mengaku susah move on. “Gtw kenapa selalu degdegan kalo liat kalian begini 🥺 sorry to say buna aku susah bgt move on dari keluarga ini,” tulis fadlil****.

5 dari 7 halaman

Ceria

Wajah keempatnya pun selalu dihiasi senyuman lebar. Seperti momen di mana Rachel bersama Okin dan dua anaknya berkeliling kebun binatang naik mini bus.

6 dari 7 halaman

Kompak

Entah disengaja atau kebetulan, Okin dan Rachel kedapatan memakai outfit berwarna sama, yakni hitam. Tentu saja netizen langsung menyoroti hal ini. “Alhamdulilah akirnya outfitnya bisa senada,” tulis aprilialia****.

7 dari 7 halaman

Wajah

Pose bersama, tak sedikit yang menganggap bahwa wajah keempatnya mirip. “Senyumnya pada kembar semua ih,” tulis wulanpuspi****.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.