Sukses

Proses Hijrah Aming Terungkap di Video Klip Alma Thania Rilis Berjudul Hati yang Terang

Aming menceritakan proses menuju hijrah di video klip Hati yang Terang.

Liputan6.com, Jakarta Aktor yang juga komedian Aming terlihat mengubah penampilannya. Meski enggan dibilang hijrah, namun Aming menyebut apa yang dilakukannya itu untuk sesuatu yang lebih baik.

Namun, baru saja mengubah penampilan, pemilik nama lengkap Aming Sugandhi ini sudah kembali berpenampilan dan bergaya perempuan. Eits, jangan salah sangka dulu, apa yang dilakukan Aming itu adalah untuk kepentingan Music Video atau Video klip.

Aming berpenampilan perempuan dalam video klip berjudul "Hati Yang Terang" yang dinyanyikan oleh penyanyi Alma Thania. Untuk video klipnya bisa dilihat di sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Proses Hijrah

Dijelaskan oleh Alma Thania bahwa musik video single barunya itu memang mengangkat cerita proses hijrah Aming.

"Jadi kak Aming merefleksikan pengalaman hidupnya di video klip Hati Yang Terang," kata Alma Thania kepada awak media, baru-baru ini.

Alma Thania yang berada di bawah naungan Multimas Production, mantan member Putih Abu Abu itu membawakan ulang lagu tersebut dengan berkolaborasi bersama Pongki Barata.

"Ini lagu mas Pongki Barata yang emang aku bawain ulang," jelas Alma.

 

3 dari 4 halaman

Cuma Pekerjaan

Aming sendiri sebelumnya menegaskan bahwa selama ini apa yang dijalani hanya menjalani pekerjaan. Termasuk dengan tuntutan untuk menggunakan baju perempuan dalam berbagai kesempatan, diakuinya itu adalah tuntutan pekerjaan.

"Saya selama ini nggak pernah menyalahi kodrat. Itu (dandan perempuan) cuma konteks totalitas pekerjaan aja," ujar Aming di kawasan Depok Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

 

4 dari 4 halaman

Berpenampilan Seperti Perempuan

Dalam musik video itu memang digambarkan sosok Aming yang semula menggunakan pakaian perempuan lalu berubah menjadi lebih religius.

Aksi Aming yang sempat ramai di media sosial itu bisa disaksikan di channel YouTube Pongki Barata Songs.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini