Sukses

Aming Gandeng Cewek Cantik Buka Puasa Bareng di Panti Asuhan, Mengaku Dekat karena Pekerjaan

Aming dikenal telah berubah dari penampilannya saat ini.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan penampilan Aming Sugandhi berbeda dari biasanya. Bintang sitkom Extravaganza itu menyebut momen perubahan dirinya sebagai hijrah. Namun Aming tak mau gembar gembor. Dia ingin dinilai biasa-biasa saja.

Di bulan Ramadhan ini, Aming terlihat berbagi terhadap sesama dengan mengunjungi sebuah Panti Asuhan. Sama seperti kebanyakan kaum muslimin, Aming ingin berlomba-lomba meraih pahala. Salah satunya dengan berbagi ke anak-anak yatim piatu di Yayasan Insan Cerdas Berkarya.

"Hari ini saya berkunjung ke Yayasan Insan Cerdas Berkarya. Ini kegiatan standard di bulan Ramadhan ya ada buka puasa aja tadi sama ngaji bareng adek-adek disini," ujar Aming di Yayasan Insan Cerdas Berkarya, kawasan Sawangan Depok, Jawa Barat, baru-baru ini.

"Ini bukan flexing, kayak humble, saya sudah pernah menikah dan hampir punya anak, sudah merasakan semuanya dan saya tetap asyik kok," kata Aming.

Flexing dalam bahasa gaul dapat diartikan sebagai menampilkan atau memamerkan sesuatu di depan publik. Belakangan ini Aming diketahui memutuskan untuk mendalami ilmu agama serta mengubah penampilan yang kini tidak lagi terlihat glamour.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengunjungi Panti Asuhan

Aming mengaku mengunjungi Panti Asuhan adalah hal yang tepat. Dirinya mengaku memiliki kesamaan karena juga sudah tidak memiliki ayah dan ibu.

"Ya kalau saya melihat adik-adik ini enak ya mereka masih kecil nggak ada beban pekerjaan, terus merasa senasib kan aku juga anak yatim piatu memang disini rata-rata yatim dan ada yang yatim piatu," ujar Aming.

Kedatangan Aming ke Panti Asuhan tidak sendiri. Dirinya didampingi oleh seorang wanita cantik yang diketahui bernama Alma Thania. Keduanya juga terlihat cukup akrab saat membagikan santunan pada anak-anak di sana.

"Hari ini baksos juga dibantu Multimas Production yang diwakili Alma Thania sekalian mau ngasih tau dia sebentar lagi rilis lagu Hati Yang Terang pada 7 April nanti," jelas Aming.

 

3 dari 4 halaman

Kedekatan Keduanya

Saat disinggung mengenai kedekatan keduanya, lelaki kelahiran 7 November 1980 itu hanya bisa tertawa. Aming sempat mengakui bahwa dirinya memang memiliki kerja bareng bersama dengan Alma.

"Aku sama kak Aming selayaknya berteman dengan siapapun. Aku ikut bahagia melihat perubahan kak Aming sekarang ini. Seiring berjalannya waktu kita nggak tau ya apa yang akan terjadi di depan nanti. Kak Aming itu anaknya humble banget, baik yaa dia," ungkap Alma Thania.

"Bukan cuma aku yang bahagia, tapi juga followers Kak Aming pasti ikut senang melihat perubahan positif ini," tambah Alma.

Kegiatan Aming dan Alma di Panti Asuhan bisa disaksikan di sini.

 

4 dari 4 halaman

Memuji Alma Thania

Saat mendengar jawaban dari Alma Thania, mantan suami dari Evelyn Nada Anjani itu tersenyum dan memuji apa yang diungkapkan Alma Thania.

"Bagus jawabannya diplomatis, lagian saya mah cocoknya dipanggil omnya dia (Alma)," tutup Aming.

Sosok Alma Thania sendiri merupakan seorang penyanyi berbakat dengan 114 ribuan followers dan memiliki suara merdu. Alma Thania sempat bergabung dengan grup vokal asal Cianjur, Putih Abu-Abu yang mencuri perhatian karena video di kanal YouTube-nya selalu sukses menempati posisi trending.

 Baca Artikel Versi Maverick di Sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.