Sukses

Morgan Oey Sebut Ponsel Serasa Jadi Kebutuhan Primer Masyarakat Modern, Tiada Hari Tanpa Komunikasi

Morgan Oey memandang lingkungan sekitar dan hampir tiap orang punya ponsel pintar. Tampaknya, ponsel telah jadi kebutuhan primer masyarakat modern.

Liputan6.com, Jakarta Berkaca pada pengalaman, Morgan Oey memandang lingkungan sekitar dan hampir setiap orang punya ponsel pintar. Tampaknya, ponsel telah jadi kebutuhan primer masyarakat modern.

Bagi bintang film Ngenest dan Assalamualaikum Beijing, ponsel menjadi bagian gaya hidup sekaligus revolusi teknologi komunikasi dan informasi. Morgan Oey merasakan dampak positifnya.

“Harus diakui sih, HP pintar kayak sudah jadi kebutuhan primer sebagian besar masyarakat Indonesia,” ujarnya dalam wawancara khusus dengan Showbiz Liputan6.com via telepon, baru-baru ini.

Dengan ponsel, ia bisa berkomunikasi, menerima naskah film atau serial baru, mengecek kontrak kerja, reading via Zoom, bertransaksi, dan masih banyak lagi. Sebesar itu manfaatnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dompet Versus Ponsel

“Saya saja belakangan (kalau harus memilih) merasa lebih baik ketinggalan dompet daripada HP karena ada banyak hal yang bisa kita lakukan dengan ponsel pintar,” Morgan Oey menyambung.

Wajah teknologi terus berubah. Masih segar dalam ingatan bintang serial Cinta Cenat Cenut, dulu berkomunikasi jarak jauh via surat, telepon, hingga pergi ke wartel. Kini, komunikasi semudah membalik tangan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kita Ingat Dulu...

“Kita ingat dulu mau komunikasi dengan orang terkasih saja lewat wartel atau kirim surat. Sekarang, bisa kirim pesan via ponsel tanpa harus keluar rumah dan direspons dalam waktu singkat,” kenangnya.

Morgan Oey menyampaikan ini dalam kapasitas sebagai brand ambassador Oppo Indonesia. Sejumlah brand berlomba berinovasi melahirkan produk canggih dengan harga masuk akal. Selain itu, mengibarkan promosi agar makin banyak orang merasakan manfaat ponsel pintar.

 

4 dari 4 halaman

Menebalkan Silaturahmi

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Selasa (4/4/2023), Oppo mengajak masyarakat Indonesia kembali menebalkan silaturahmi dengan buka bersama keluarga dan sahabat hingga merayakan Lebaran 2023 dengan penuh cinta.

Oppo menggelar promosi ponsel pintar hingga tablet hingga IoT dari 24 Maret hingga 30 April 2023. Seri Reno8 5G Sunkissed Beige misalnya, dengan harga Rp 8,4 jutaan berhadiah Oppo Band. Seri Reno8 T dengan harga Rp 4,8 jutaan, berhadiah langsung Oppo Enco Buds2.

Perangkat Oppo A77s seharga Rp 3,4 jutaan berhadiah langsung bluetooth earbuds. Ada pula seri A78 5G yang dibanderol harga Rp 3,9 jutaan saja dengan fitur canggih pengisan daya super cepat 33W SUPERVOOC, baterai ekstra besar, serta 50MP AI Camera. Dan masih banyak lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.