Sukses

Morgan Oey Spill 3 Fitur Ponsel Pintar Wajib Ada, Dari Kamera Hingga Pengisian Daya Baterai Cepat

Morgan Oey menyebut ponsel belakangan menjadi bagian hidup masyarakat modern. Tak terkecuali ia sebagai seniman, khususnya aktor sekaligus penyanyi.

Liputan6.com, Jakarta Morgan Oey menyebut ponsel belakangan telah menjadi bagian hidup masyarakat modern. Tak terkecuali ia sebagai pekerja seni, khususnya aktor sekaligus penyanyi.

Morgan Oey menetapkan tiga syarat saat membeli ponsel pintar. Pertama, kamera. Momen berkesan kerap datang tak terduga. Karenanya, kamera di ponsel jadi solusi praktis untuk mengabadikannya.

“Saya pribadi kalau beli ponsel pintar setidaknya ada 3 aspek yang wajib ada. Pertama, jelas kamera. Ponsel dengan harga terjangkau pun pasti ada kameranya untuk mengabadikan momen,” katanya.

Kedua, fitur pengisian baterai cepat. Berkaca pada pengalaman saat lelah mencapai level maksimal dan ngantuk tak bisa dibendung, seseorang langsung tidur. Ia lupa isi daya baterai untuk aktivitas esok.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Begitu Bangun, Baru Ingat

“Begitu bangun baru ingat. Biasanya saat bangun saya isi daya baterai. Lalu saya tinggal sarapan, mandi, persiapan dan ganti baju, eh baterai sudah full,” ungkap Morgan Oey.

Terakhir, user interface. Ponsel sepintar apapun sebaiknya mudah digunakan. Jangan sampai muncul komentar, ponsel lebih pintar ketimbang pemakainya. User friendly kuncinya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Suka Yang User Friendly

“Saya suka dengan ponsel yang user-friendly alias mudah dipakai,” tutur Morgan Oey dalam kapasitasnya sebagai brand ambassador Oppo Indonesia. Tujuh tahun sudah ia menjadi duta.

Terpisah, lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Sabtu (1/4/2023), Oppo meluncurkan perangkat baru A78 5G di Indonesia dengan sistem operasi ColorOS 13 dengan kesan nyaman, efisien sekaligus fashionable lewat balutan material Oppo Glow.

 

4 dari 4 halaman

3 Fitur Wajib Ada

Dengan kamera utama 50 MP, seri ini mampu menangkap gambar beresolusi tinggi. Di sisi lain, ada kamera portrait 2MP dan kamera depan 8MP untuk hasil akhir yang tak kalah menakjubkan.

Daya baterai seri A78 5G dapat diisi hingga 100 persen hanya dalam 67 menit lewat fitur pengisian cepat 33W SUPERVOOCTM Flash Charge. Saat baterai 5.000 mAh terisi penuh, Anda dapat melakukan panggilan telepon hingga 22,85 jam nonstop.

Dengan sistem operasi ColorOS 13, pengguna akan menikmati efisiensi dan keamanan tingkat tinggi pada perangkat. Fitur FlexDrop juga menghadirkan multitasking lebih efisien dan terjemahan tiga jari dengan Google Lens. Simpel dan mudah digunakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.