Sukses

6 Momen Olivia Zalianty Bareng Suami dan Anak yang Jarang Tersorot, Pamer Potret Harmonis Keluarga Kecilnya

Olivia Zalianty belakangan rajin mengunggah potret keluarga kecilnya bersama Ndaru Kusomo dan baby Hydro.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak muncul di layar kaca, Olivia Zalianty tengah menikmati kehidupan rumah tangga bersama Ndaru Kusumo sang suami, serta buah hati mereka, yang disapa Baby Hydro. Meski cukup aktif di media sosial, Olivia relatif jarang mengunggah potret kebersamaannya dengan suami tercinta.

Sebagaimana diketahui, Olivia menikah dengan Ndaru Kusumo pada Agustus 2021. Pernikahan ini berlangsung secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga dekat. Olivia dan Ndaru menikah tanpa pacaran berlama-lama, ketika usia putri Tetty Liz Indriati jelang berusia 40 tahun.

Nama Olivia Zalianty sempat eksis di industri sinetron era 2000-an, mengikuti jejak kakak kandungnya, Marcella Zalianty. Perempuan kelahiran 18 Oktober 1981 ini mencuri perhatian ketika memerankan si tomboy Carmen dalam serial TV Ada Apa dengan Cinta? (2004).

Olivia memutuskan melanjutkan pendidikan di Beijing, Tiongkok pada 2007. Setelah itu kiprahnya di dunia hiburan tak lagi terdengar. Olivia sempat membuka bisnis, salah satunya restoran. Berikut 6 potret bahagia Olivia Zalianty bersama keluarga kecilnya dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasi sang artis, Kamis (30/03/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Weekend

Salah satu potret yang diunggah Olivia pada 22 Oktober 2022. Olivia dan keluarga kompak tampil kasual ketika menikmati akhir pekan. Dengan pakaian santai, pendukung sinetron Rahasia Pelangi ini terlihat begitu awet muda.

3 dari 7 halaman

Aktif

Wanita berambut panjang ini juga mengunggah kegiatan bersama suami. Terlihat Olivia bersama Ndaru dan Baby Hydro berada di sebuah universitas swasta untuk menghadiri acara. Foto ini diunggah pada 14 Desember 2022.

4 dari 7 halaman

Kompak

Saling dukung, pasangan ini kompak momong anak di sela aktivitas mereka. Baby Hydro tampak anteng menemani kegiatan orangtuanya. “Senang sekali kegiatan hari ini menemani dan ditemani mas hydro dan ayahnya,” tulis Olivia.

5 dari 7 halaman

Gendong

Suasana akhir pekan Olivia bersama keluarga di rumah. Olivia dan Baby Hydro digendong Ndaru.

6 dari 7 halaman

Manja

Pada potret lain memakai baju berbeda, kembali terlihat Ndaru menggendong sang istri. Sementara putra mereka bermain di depan keduanya.

7 dari 7 halaman

Melihat

Potret lain memperlihatkan sosok Baby Hydro yang menatap aksi kedua orangtuanya. Sejumlah netizen pun memuji keharmonisan keluarga kecil ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.