Sukses

Sinopsis Preman Pensiun 8 Tayang Mulai Hari Ini, Ambisi Bang Edi Memperluas Daerah Kekuasaan hingga Kelanjutan Kisah Cinta Roy dan Neng

Berikut sinopsis serial Preman Pensiun 8 yang hadir selama bulan Ramadhan 1444 H.

Liputan6.com, Jakarta Menyambut bulan Ramadhan 1444 H, sinetron Preman Pensiun 8 tayang mulai hari ini, Kamis (23/03/2023). Musim terbaru Preman Pensiun hadir menemani waktu sahur mulai pukul 03.45 WIB. Sinetron ini juga tayang ulang setiap menjelang berbuka puasa mulai pukul 17.15 WIB di RCTI. Berikut sinopsis Preman Pensiun 8 yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

Preman Pensiun pertama kali tayang pada 2015 dengan memasang (alm) Didi Petet sebagai pemeran utama. Sepeninggal Didi, jabatan pemeran utama beralih pada Epy Kusnandar yang berperan sebagai Muslihat alias Kang Mus, tangan kanan Kang Bahar.

Namun pada musim kedelapan ini, Epy tak lagi terlihat. Beberapa pemain Preman Pensiun 8 di antaranya Abenk Marco, Fajar Kutho, Deny Firdaus, Melga Septrida, Ivan Rivky Kabira, Safira Maharani, Kiki Kinanti dan Putra Ziani.

Konflik Preman Pensiun 8 berkutat pada rencana Bang Edi. Sebagai informasi, Edi adalah bos di jalanan yang baru setelah jalanan ditinggal oleh anak buah kang Mus. Dia juga berniat untuk mencalonkan diri menjadi Anggota Dewan. Karenanya ia butuh pendapatan tambahan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berlanjut

Dalam Preman Pensiun 8, Bang Edi masih terus berusaha memperluas daerah kekuasaannya. Ia berniat menguasai semua jalanan, terminal dan pasar yang dulunya dikuasai Kang Bahar atau kang Mus.

Hal ini membuat orang suruhan Bang Edi dan kembali bersitegang dengan Cecep dan gengnya.

3 dari 4 halaman

Konflik

Ajun, preman pasar yang juga rekan Taslim dan Mawardi dihajar sekelompok pria hingga babak belur. Murad, anak buah Kang Mus geram mengetahui hal ini. Ia berencana melakukan pembalasan.

4 dari 4 halaman

Romansa

Tak hanya konflik preman dan mantan preman, musim ini juga menyelipkan romansa remaja. Kelanjutan kisah cinta Roy, keponakan Edi dengan Neng juga mewarnai Preman Pensiun 8.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.