Sukses

Prilly Latuconsina Buka Bisnis Baru Lagi, Usung Tempat Serasa di Paris?

Prilly Latuconsina terinspirasi sebuah toko roti di Paris.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Prilly Latuconsina kembali membuka bisnis baru yang tidak kalah menarik dengan deretan bisnis miliknya. Sebelumnya, Prilly telah sukses menggeluti berbagai bisnis seperti kuliner, suplemen kecantikan, fashion, perhiasan hingga mempunyai klub sepak bola.

Kini, Prilly Latuconsina hadir dengan bisnis di bidang kuliner roti dan kue yang bernama LA JOIE Bakery Café, berlokasi di di Ruko Plaza 5 Blok C7 Pondok Indah Jakarta Selatan. Inspirasi berdirinya toko roti ini berdasarkan pengalaman pribadi dirinya. Dimana, saat itu Prilly berkunjung ke Bakery Café di Kota Paris.

"Saat itu aku memutuskan untuk datang ke beberapa Bakery Café yang ada di seputaran kota Paris untuk mencoba kue dan roti khas Eropa," ujar Prilly Latuconsina, kepada wartawan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dengan cita rasa roti dan kue serta suasana café yang nyaman dan menyenangkan, tercetus keinginan untuk membuat konsep bakery café yang sama di Jakarta.

Kemudian, melalui pertimbangan dan diskusi bersama rekannya terealisasi untuk mendirikan LA JOIE Bakery Café di Jakarta.

"Setelah berdiskusi dengan beberapa rekan di Jakarta, akhirnya bisa hadir di Jakarta," jelasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Makna Bisnis

Makna LA JOIE diambil dari Bahasa Perancis yang artinya kesenangan, kenikmatan atau kebahagiaan dan berharap tokonya ini bisa memberikan nilai kebaikan kepada setiap orang yang datang.

"Aku sih berharap dapat memberikan kesenangan, kenikmatan dan kebahagiaan kepada siapapun yang datang dan mencoba produknya," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Konsep

Untuk konsep interior yang diusung yakni, café ala Paris yang akan memberikan pengalaman baru kepada setiap pengunjungnya sensasi menikmati roti dan kue serasa di Paris.

Adapun, untuk menu -menu yang tercipta pun mengambil yang ada di Eropa. Namun, dengan tambahan sentuhan cita rasa dari Asia dan Amerika. Sehingga, cocok untuk lidah orang Indonesia.

Selain itu, produk LA JOIE dibuat dengan bahan -bahan premium, sebagai bukti LA JOIE menawarkan roti dan kue dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau.

"Kami membuka harga produknya dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari harga Rp.10.000 (Sepuluh ribu rupiah),” ungkap dia.

 

4 dari 4 halaman

Unggulan

Toko ini juga mempunyai produk unggulan yaitu Boston Cake. Kemudian, tersedia produk andalan berupa Cheese Roll, Tiramisu, dan roti unik rasa Takoyaki.

Sementara itu, Prilly juga menyediakan menu minuman yang bisa dipadukan saat menikmati roti dan kuenya.

Tidak hanya menghadirkan store offline, tokonya ini bisa dipesan melalui platform online seperti GoFood, GrabFood dan Shopee Food. Bahkan, LA JOIE saat ini sudah memiliki akun Instagram @lajoiebakerycafe.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.