Sukses

Andre Taulany Dikabarkan Meninggal Dunia, Reaksinya: MasyaAllah Saya Kaget

Andre Taulany sempat menjadi trending setelah dikabarkan meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Nama Andre Taulany mendadak trending di media sosial. Pasalnya, mantan vokalis band Stinky itu diberitakan meninggal dunia. Namun ternyata kabar tersebut hanyalah bohong belaka alias hoaks.

Andre Taulany yang dikonfirmasi mengenai kabar tersebut mengaku kaget. Dirinya menilai ada oknum yang tak bertanggungjawab yang menyebarkan pemberitaan mengenai meninggalnya dia.

Andre berharap, orang yang menyebarkan berita bohong itu sadar. Selain itu, Andre juga menegaskan dirinya saat ini berada dalam kondisi sehat dan baik-baik saja. 

"Masya Allah, saya kaget. Kok bisa-bisanya memberitakan yang tak terjadi. Semoga orang-orang yang meng-upload berita ini disadarkan. Karena pertama itu membuat berita bohong, kedua juga pasti itu sesuatu yang gak baik. Semoga disadarkan dan tidak terjadi berita-berita seperti ini lagi," kata Andre Taulany kepada wartawan di Gedung Telkomsel Hub, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (15/3/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sehat Wal Afiat

Andre mengaku saat ini kondisinya sehat wal Afiat. Dirinya juga menunjukkan dalam kondisi baik-baik saja. 

"Alhamdulillah saya dalam keadaan sehat walafiat, mohon doanya kepada teman-teman saling mendoakan semoga selalu diberikan kesehatan,” ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Berita Pertama Kali

Entah darimana kabar pertama kali dirinya mendapatkan berita soal berita bohong tersebut. Namun dirinya pertama kali mendapati berita hoaks tersebut di situs berbagi video.

"Tidak tahu, karena kalau ngeliat yang upload-upload beberapa kanal Youtube yang gak ngetop lah, jadi random aja," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Dihubungi Orang Terdekat

Andre Taulany mengaku sempat dihubungi oleh orang-orang terdekatnya. Andre lantas memberi penjelasan bahwa ia berada dalam kondisi baik-baik saja. 

"Teman-teman sih, kalau saudara kalau ada apa-apa tahu duluan. Tapi temen-temen kadang-kadang ada yang WA ke saya kaget juga. Terus saya bilang Alhamdulillah saya masih sehat gitu doain aja, itu berita gak bener," pungkas Andre Taulany.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.