Sukses

Raisa Akui Dirinya Ambisius: Memang Kenapa, Bukannya Bagus Ya?

Raisa memiliki impian besar dan tipe orang yang ambisius dalam pekerjaannya.

Liputan6.com, Jakarta Raisa sukses menggelar konser solo perdana di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 25 Februari 2023 lalu. Dia mengukuhkan statusnya sebagai solois wanita pertama yang pernah konser tunggal di stadion megah tersebut.

Sebelum konser dilangsungkan, tak sedikit orang yang meragukan Raisa. Apakah dia bisa menggelar konser megah dan mengumpulkan jumlah penonton hingga puluhan ribu dalam satu pertunjukan?

Terkain keraguan dari sejumlah pihak, Raisa sendiri tidak mau ambil pusing. Istri Hamish Daud ini bahkan menganggap pemikiran itu sebagai hal yang wajar.

"Aku sih sudah tahu itu bakal terjadi, makanya aku enggak baca-baca komentar orang. Wajar juga ada yang mikirin gitu karena banyak juga senior di atas aku yang sudah punya banyak prestasi dan lagu lebih banyak," tutur Raisa di YouTube Najwa Shihab dikutip pada Sabtu (11/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mau Atau Tidak Ambil Resiko?

Namun menurut ibu satu anak ini, menggelar konser besar sebenarnya bukan perkara pantas atau tidak pantas, bisa atau tidak bisa. Tapi, mau atau tidak mengambil resiko.

"Ini soal berani atau enggak berani. Mau ambil resiko atau enggak. Kalau dibilang si ini bisa enggak atau si itu bisa enggak, ya bisa-bisa aja. Semua bisa, kalau aku aja bisa pasti si ini, ini, ini, juga bisa," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Tim yang Punya Impian Tinggi

Hanya saja, Raisa merasa beruntung karena memiliki tim yang solid dan sama-sama punya impian tinggi seperti dirinya.

"Dengan perjalanan yang lika-likunya kayak gitu, enggak semua orang begitu punya tim sesolid ini, enggak punya tim yang punya mimpi besar itu tuh adi faktor juga. Jadi bukan sekedar cuma aku doang, tapi kita semua punya andil masing-masing," terang Raisa.

4 dari 4 halaman

Raisa Adalah Wanita Ambisius

Raisa sendiri mengakui bahwa dia adalah wanita yang sangat ambisius, termasuk dalam pekerjaan. Dan dia bangga memiliki sifat ini.

"Ya memang, memang ambisius, kalau ada yang ngomong gitu, enggak salah sih, 'Ambi banget sih', ya memang, memang kenapa kalau ambisius? bukannya malah bagus ya?" tanya dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.