Sukses

Sule Tak Menargetkan Buru-Buru Menikah Lagi: Jalani Saja

Sule tidak trauma gagal menikah.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Sule belum terpikir kembali berumah tangga. Ia mengaku tidak mematok target untuk buru-buru membina rumah tangga setelah berpisah dengan Nathalie Holscher.

Diakui pemilik nama Entis Sutisna ini, sejak dulu dirinya tidak pernah memiliki target untuk urusan jodoh. Sekalipun sudah punya pasangan, Sule mengaku tidak akan mengumbarnya, karena khawatir ada saja yang memberitakan miring.

"Engga ada (target). Gue dulu enggak ada target tiba-tiba nikah. Enggak usah ditarget-target, jalanin aja," ujar Sule di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/3/2023).

"Walaupun gue punya pasangan, karena gue tahu ada yang bikin judul aneh-aneh. Jadi gue sembunyikan," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Trauma

Sule menuturkan, bukan lantaran trauma sehingga dirinya memilih menutup rapat kehidupan pribadi. Pasalnya, ia mengaku ingin menghindari kabar-kabar miring, yang selama ini kerap menerpanya.

"Kita enggak publish juga kalian kejar kejar juga, cari cerita, ya dong. Coba bayangin sama kalian, tiba tiba ada berita Nathalie pulang ke rumah, Nathalie marah marah, yang bikin, oknum yang selalu membuat berita untuk mencari cuan," jelas Sule.

 

3 dari 4 halaman

Meluruskan

Pada kesempatan sama, ayah Rizky Febian ini juga meluruskan kabar kedekatannya dengan wanita bule asal Turki. Sule mengatakan, hubungannya dengan wanita yang diketahui bernama Lulu itu hanya sebatas teman.

"Yang lagi ramai si Youtube itu cuma teman. Gue dekat sama bule itu belajar bahasa Inggris, biar enggak dikatain bodoh-bodoh banget," ungkap Sule.

 

4 dari 4 halaman

Bersyukur

Sementara ini, Sule mengaku bersyukur dengan apa yang dikaruniai Tuhan pada kehidupannya.

"Saat ini mah nikmatin syukuri, banyak bersyukur, kita terus menimba ilmu, pengalaman, ya kan," pungkas Sule. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.