Sukses

Anak Tak lagi Tinggal Bareng Usai Teddy Syach Menikah Kembali, Sempat Sedih dan Menangis

Teddy Syach menikah kembali sepeninggal Rina Gunawan meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Teddy Syach telah menikah lagi dengan wanita bernama Anne Kurniasih, beberapa waktu lalu. Hal itu sepeninggal Rina Gunawan meninggal  dunia karena Covid-19, 2 Maret 2021. Meski sempat tak direstui, namun anak-anak Teddy Syach mau menerima pernikahan ayahnya itu.

Salah satunya adalah Karnisya Rahmasyach. Putri kedua pasangan Teddy Syach dan Rina Gunawan ini blak-blakan mengungkapkan perasaannya melihat sang ayah menikah kembali. Kala itu, dirinya sempat tidak menerima pernikahan ayahnya.

"Awalnya bagi aku memang nggak mudah sih, tapi bismillah insya Allah bisa nerima," kata Karnisya Rahmasyach seperti dilansir dari kanal YouTube Cumi Cumi, Sabtu (4/3/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sedih

Kamisya mengaku merasa sedih meski bisa menerima ayahnya menikah kembali. Apalagi, pernikahan itu terbilang cepat. Dia bahkan sempat menangis saat sang ayah menikah.

"Sempat nangis. Tapi aku menguatkan diri lagi," ujarnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Perubahan

Kendati demikian, Karnisya tak merasakan adanya perubahan hubungan dengan sang ayah. Sebab selama ini, dia dan sang kakak tak terlalu dekat dengan Teddy Syach.

"Aku ngerasa ayah itu bukan sosok orang tua yang deket sama aku dan kakak, kita deketnya sama bunda (Rina Gunawan) kemana- mana sama bunda karena ayah sibuk syuting dari dulu jarang ada waktu berduaan atau rame-rame," tuturnya.

 

4 dari 4 halaman

Tinggal Berdua

Oleh sebab itu, setelah Teddy Syach menikah, Karnisya memilih untuk tinggal berdua dengan sang kakak. Sementara ayahnya tinggal di Sentul bersama istri barunya.

"Aku jarang ketemu, sama ayah juga mungkin pas weekend doang, pas weekend ayah dan ibu Anne (istri Teddy) ke sini buat ketemu kita, karena di sana kalau enggak ada yang nempatin sepi juga, jadi kita bagi dua rumah," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.