Sukses

Lebaran Pertama Tanpa Rina Gunawan, Begini Perasaan Teddy Syach

Teddy Syach merasa ada yang kurang pada Lebaran kali ini.

Liputan6.com, Jakarta - Lebaran tahun ini dirasa sangat berbeda buat aktor Teddy Syach. Apalagi ini merupakan Lebaran pertama dirinya tanpa sosok istrinya, Rina Gunawan, yang meninggal dunia akibat Covid-19 pada 2 Maret 2021.

Ada yang kurang, begitu kalimat yang diucapkan adik Atalarik Syach saat merayakan hari kemenangan tanpa Rina Gunawan.

"Memang yang membedakan tahun ini karena enggak ada mendiang aja. Lebih tepatnya ya seperti sesuatu ada yang kurang aja," kata pesinetron Jodoh Wasiat Bapak, di rumahnya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Kamis (13/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum Terbiasa

Bukan hal mudah buat Teddy Syach untuk membiasakan seorang diri tanpa sang istri. Apalagi selama 20 tahun membina rumah tangga, Rina Gunawa yang selalu menyiapkan segala kebutuhan Lebaran.

"Ya perasaannya sih masih belum terbiasa setelah 20 tahun lebih. Karena selama ini kan setiap kita bulan Ramadhan, terus Syawal, Lebaran, itu pasti mendiang yang sudah siapkan seluruhnya," katanya.

3 dari 4 halaman

Kaget

Teddy Syach juga merasa pincang tanpa sang istri. Kendati demikian Teddy Syach berusaha untuk terbiasa dengan hal itu.

"Dari pakaian, makanan, semua segala macam. Jadi sekarang ini masih dalam tahapan sehingga saya juga kaget," ujarnya lagi.

4 dari 4 halaman

Doa Terbaik

Doa terbaik selalu dipanjatkan Teddy Syach dan anak-anaknya untuk mendiang Rina Gunawan. Apalagi dimomen Lebaran seperti ini doa dalah hal yang terbaik yang bisa dilakukan.

"Jadi kayak kita tadi sholat, kita berdoa bersama di rumah mendoakan almarhumah. Jadi sama-sama mengajak anak-anak beribadah sama ibu," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.