Sukses

Aktris Senior Nani Wijaya Dilarikan ke Rumah Sakit

Kabar kurang mengenakkan datang dari aktris senior Nani Wijaya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar kurang mengenakkan datang dari aktris senior Nani Wijaya. Kabarnya pemeran tokoh Emak di Sinetron Bajaj Bajuri itu dilarikan ke rumah sakit.

Hal itu dibenarkan Nurmala selaku kerabat Nani Wijaya. Ia mengaku mendapat informasi tersebut dari anak Nani Wijaya langsung pukul 02.30 dini hari melalui pesan WhatsApp.

"Saya tadi malam itu menjelang subuh jam 2.30 di WA anaknya kalau ibu itu masuk rumah sakit, minta doanya ya. Cuma saya sampai detik ini tidak tau sakitnya apa, karena belum ada keterangan dari beliau lagi" kata Nurmala kepada Liputan6.com, Rabu (1/3/2023).

"Saya dapat kabar dari anaknya, difotoin ke saya. Hah saya kaget. karena bangun tidur gimana sih mas. Ada telepon enggak keangkat, terus ada chat, 'Cinta', dia manggil saya cinta kan, 'emak dibawa ke rumah sakit', itu aja sih," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Bertanya Soal Penyakit

Nurmala mengaku enggan menanyakan secara rinci mengenai penyakit yang diderita Nani Wijaya, hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Menurutnya, tak etis rasanya menanyakan hal itu di tengah rasa panik yang dihadapi keluarga Nani Wijaya.

"Karena tadi subuh ya aku cuma bilang ya Allah Mbak cepat lekas sembuh ya. rumah sakit mana, beliau bilang Rumah Sakit Fatmawati. Aku enggak nanya lagi, nanti kalau dia update pasti saya tanya lagi. karena kan enggak enak ya," akunya.

 

3 dari 4 halaman

Berada di IGD

Berdasarkan informasi yang ia dapat, lanjut Nurmala, pagi tadi Nani Wijaya masih berada di IGD karena belum mendapat ruangan. Nurmala juga mengaku langsung menyampaikan kabar tersebut ke rekan-rekannya sesama pemeran sinteron Bajaj Bajuri.

"Yang tadi pagi itu belum dapat ruangan, masih di IGD. Cuma aku difotoin aja. Nanti aja kalau udah dapat ruangan, doain ya teman-teman. Aku akhirnya share ke grup Bajaj," ujar Nurmala.

 

4 dari 4 halaman

Belum Dijenguk

Nurmala menambahkan, dirinya dan beberapa rekan dari sinetron Bajaj Bajuri sempat berencana menjenguk Nani Wijaya. Namun niat itu mereka urungkan, setelah mendengar keterangan dari pihak keluarga Nani Wijaya.

"Sebenernya saya sama Mpok Minah rencananya mau nengokin sama Said. tapi karena ruangannya belum dapat, jadi anaknya Bu Nani belum kasih tahu kelanjutannya. Jadi kita masih nunggu," pungkas Nurmala. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.