Sukses

Ibunda Ferry Irawan Luapkan Perasaan Tiap Kali Anaknya Selalu Disudutkan: Mami Enggak Terima Dia Selalu Dihina Terus

Hartati mengatakan, selama Ferry Irawan bersama Venna Melinda, putranya selalu berusaha membahagiakan istrinya.

Liputan6.com, Jakarta Hartati, ibunda Ferry Irawan, meluapkan perasaannya atas tudingan yang dialamatkan kepada putranya selama ini. Sang ibu tak terima anaknya terus disudutkan hingga disebut menumpang hidup dengan Venna Melinda.

Hartati mengatakan, selama Ferry Irawan bersama Venna Melinda, putranya selalu berusaha membahagiakan istrinya. Ibunda Ferry juga mengungkapkan, Ferry pernah memberikan Venna sejumlah hadiah.

"Selama ini, Ferry selalu ngasih sama Venna. Kemarin katanya mau dikembalikan barang-barang Ferry, itu kan maksudnya hadiah dari Ferry," ujar Hartati, ibunda Ferry Irawan, di Senayan City, Jakarta, Selasa (28/2/2023).

"Seperti minyak wangi, ikat pinggang, cincin, termasuk bunga. Jadi selama ini pengacara Venna selalu merendahkan Ferry. Mami enggak terima ya selalu dihina terus," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keberatan Putranya Dibilang Tak Pernah Memberi Apapun

Hartati keberatan Ferry disebut tidak pernah memberikan apa-apa kepada Venna. Ia mengaku sangat terpukul ketika putranya disebut-sebut meminta uang kepada Venna untuk membeli bensin hingga pulsa.

"Padahal, Ferry tetap memberikan kepada Venna. Dibilang, katanya Ferry minta pulsa minta ini, sementara penghasilan Ferry semuanya dikasih ke Venna. Segala pengacaranya bilang katanya mama-mama minta pulsa, mama-mama minta uang Gr*b. Itu kan sedih, ya mami dengarnya kayak gitu," ujarnya.

"Dibilang bensin apa, Ferry kan tidak ada mobil. Isi bensin itu kan untuk ngantar anaknya, antar Vania, antar jemput. Belum lagi antar Venna mau syuting, mau apa, kan harus diisi bensin," kata Hartati menambahkan.

 

 

3 dari 4 halaman

Menyayangkan Pihak Pengacara Venna

Menurut Hartati, seharusnya pengacara Venna lebih bijak lagi dalam memberikan pernyataan. Apalagi terkait kasus dugaan KDRT ini, Ferry belum bisa dikatakan bersalah, karena belum adanya putusan dari pengadilan.

"Selama ini belum tentu kebenarannya, karena belum terbukti. Karena belum ada dari sidang, jadi belum terbukti kalau Ferry itu bersalah. Harusnya dia (pengacara Venna) mendamaikan sebagai pengacara yang hebat. Tapi ini malah menghina Ferry," urainya.

 

4 dari 4 halaman

Sedih Karena Tak Direspons

Sebagai orang tua, Hartati sudah berusaha berkomunikasi dengan pihak Venna untuk menanyakan apa yang sebenarnya terjadi. Namun, usaha itu tidak membuahkan hasil lantaran tidak mendapat respons dari Venna.

"Dari awal saya sudah WA terus enggak dibalas, baik ke Venna maupun ibunya. Saya kan mau komunikasi juga, 'Ada apa ini?' Dari awal mami sudah WA tapi enggak direspons sama mereka. Aduh, sedih bangetlah kalau sudah begini," ungkap Hartati. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.