Sukses

J-Hope BTS Bakal Rilis Single on the Street 3 Maret 2023 Jelang Wamil

Agensi belum juga memberitahu kapan pastinya J-Hope BTS akan berangkat wamil.

Liputan6.com, Jakarta - J-Hope BTS telah mendaftarkan diri untuk menjalani wajib militer (wamil). Hal itu diumumkan agensi yang menaunginya, Bighit Music di Weverse.

Hingga kini, belum diketahui tanggal keberangkatan pria bernama asli Jung Ho-seok ke pusat pelatihan Wamil. Pihak agensi akan memberitahu secara detail dalam waktu dekat, dilansir Soompi, Minggu (26/2/2023).

Sebelum menonaktifkan kegiatannya sebagai musisi higga beberapa bulan ke depan, member BTS ini akan merilis single terbarunya berjudul "on the Street".

Dalam Instagram Story nya, Minggu (26/2/2023), J-Hope mempromosikan single nya tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3 Maret 2023

Single tersebut rencananya diluncurkan pada awal Maret 2023 mendatang.

"on the street

March 3 Fri 2PM

                 0AM," tulisnya dengan latar belakang berwarna hitam.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Model Louis Vuitton

Tak hanya itu, J-Hope juga mengukir prestasi lainnya di dunia entertainment sebagai model Louis Vuitton (LV). Dalam Instagram terverifikasi miliknya @uarmyhope, ia memperlihatkan pose-posenya.

"@uarmyhope joins as new #LouisVuitton House Ambassador. The Maison is delighted to welcome the South Korean artist, who brings his unique charm and style to this exciting new chapter. #jhope #BTS," tulis akun Louis Vuitton yang juga berada di laman milik J-Hope, Jumat (24/2/2023).

 

4 dari 4 halaman

Ditelepon

J-Hope menjadi member kedua BTS setelah sebelumnya Jin mendaftarkan diri. Anggota BTS lainnya melepas Jin mengikuti Wamil pada 13 Desember 2022 lalu.

Setelah agensinya mengumumkan keinginannya wamil, J-Hope pun langsung ditelepon oleh Jin. Dia pun memberitahu apa saja yang harus dipersiapkan saat wamil nanti, dilansir Koreaboo, Senin (27/2/2023).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.