Sukses

Thariq Halilintar Bongkar Penyebab Putus Cinta dari Fuji: Ada Prinsip yang Dilanggar

Thariq Halilintar membeberkan penyebab kandasnya kisah cinta dengan Fuji. Tak ada orang ketiga, melainkan prinsip yang dilanggar hingga keduanya bubar jalan.

Liputan6.com, Jakarta Akhirnya Thariq Halilintar membeberkan penyebab kandasnya kisah cinta dengan Fuji. Tak ada orang ketiga, melainkan prinsip yang dilanggar hingga keduanya bubar jalan.

Pernyataan ini sekaligus menepis spekulasi yang menyebut cinta Thariq Halilintar dan Fuji ambyar karena terhalang restu Gen Halilintar. Ia menggarisbawahi pelanggaran prinsip.

“Banyak orang yang menonton, banyak orang yang mendoakan dari awal, mereka sudah support. Bukan masalah keluarga, bukan masalah… Ini soal prinsip,” ungkapnya terkait penyebab Thariq Fuji putus.

Adik Atta Halilintar tak menjelaskan detail soal prinsip yang membuat cinta Fuji berakhir di 29 Januari 2023. Yang jelas, prinsip ini dianutnya sejak kecil. Ia dibesarkan oleh prinsip ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perkara Prinsip

“Prinsip yang enggak bisa… ya gimana ya, kita dari kecil sudah memegang satu prinsip gitu ya,” ungkap Thariq Halilintar, kami lansir dari video podcast kanal YouTube Need A Talk, Senin (20/2/2023).

“Dibesarkan dengan prinsip itu. Ketika prinsip itu dilanggar, itu mungkin harus ada pendewasaan dari masing-masing pihak,” selebgram dengan 7,7 jutaan pengikut itu menambahkan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Harus Ada Perbaikan

Thariq Halilintar menelan pil pahit di hari ulang tahun dengan legawa meski saat berbincang dengan Atta dan Aurel Hermansyah, ia beberapa kali mewek hingga dipeluk sang kakak.

“Harus ada perbaikan yang menurut aku lebih baik dilakukan masing-masing. Walaupun kita sampai saat ini masih sangat-sangat menghargai satu sama lain, masih saling support,” Thariq Halilintar menyambung.

 

4 dari 4 halaman

Tak Bakal Tertukar

Ia mengakui, selama pacaran dengan Fuji, ada banyak momen indah yang terekam di benaknya. Hingga kini, Thariq Halilintar meyakini kisah cinta yang kandas ini tak sia-sia.

“Yang sudah ditakdirkan, yang sudah jadi, yang sudah pasti jodoh kamu itu enggak bakal tertukar dan mau bagaimanapun juga akan terjadi,” tutup YouTuber kelahiran Brunei ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.