Sukses

Anak Keempat Jennifer Bachdim dan Irfan Bachdim Jadi Kado Valentine: Baru Sadar Bukan Keluarga Kecil

Melihat potret keluarga Jennifer Bachdim dan Irfan Bachdim dengan kehadiran anak keempat.

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Bachdim telah melahirkan anak keempat melalui persalinan normal di Denpasar, Bali, Minggu (12/2/2023). Istri pesepak bola Irfan Bachdim ini melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki.

Bayi tersebut diberi nama Kiro Zayden Bachdim. Bagi Jennifer dan Irfan, anak keempat mereka merupakan kado terindah di Hari Kasih Sayang atau Valentine yang jatuh pada 14 Februari 2023.

"Valentine’s Day - Family Edition. Our Valentine’s present came early 🥹 today was actually my due date but @kirozaydenbachdim came two days earlier," tulis Jennifer Bachdim di Instagramnya.

Bersama keterangan itu, dia menyertakan foto keluarga bersama anggota baru mereka. Foto keluarga tersebut diambil di kamar perawatan Jennifer pascapersalinan. Kebahagiaan dan kehangatan begitu terpancar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Keluarga Kecil

Jennifer dan Irfan Bachdim sangat mensyukuri momen ini. Kehadiran anggota keluarga baru berarti menambah warna baru pula dalam rumah tangga mereka. Dengan begitu, keluarganya juga tak lagi bisa disebut keluarga kecil.

"Keluarga #teamBachdim kami lengkap ❤️ 2 orang tua yang saling mencintai dan 4 bayi yang manis & sehat, sangat bersyukur untuk anak kecilku… oh baru sadar bukan keluarga kecil," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Kebahagiaan

Selain foto keluarga, ada pula foto-foto pertemuan baby Kiro dengan ketiga orang kakaknya. Mereka sangat antusias bertemu dengan adik kecilnya untuk pertama kali.

"Beberapa foto lagi dari rumah sakit, pertama kali anak-anak bertemu dengan Baby Kiro, membawa pulang Kiro dan kakak dan kakak yang bangga. Sangat mencintai keluargaku," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Respons

Sementara itu, netizen salah fokus dengan penampilan Jennifer Bachdim yang tampak sudah sehat dan segar setelah melahirkan.

"Bisa bisanya pasca melahirkan bisa secantik ini. Buat aku iri," kata salah satu warganet.

"Mama Jen Abis lahiran penampilannya presh, kalau aku abis lahiran robas rabes gak karu karuan bawa badan aja susah," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.