Sukses

Momen Jennifer Bachdim Memotong Tali Pusar Bayinya Sendiri Setelah Melahirkan

Jennifer Bachdim melahirkan tanpa ditemani Irfan Bachdim.

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Bachdim telah dikaruniai anak keempat bernama Kiro Zayden Bachdim. Dia melahirkan di Puri Bunda Hospital, Denpasar, Bali pada Minggu (12/2/2023) tanpa didampingi sang suami, Irfan Bachdim.

Saat Jennifer melahirkan, sang suami diketahui sedang berada di Yogyakarta untuk pertandingan sepak bola. Walhasil, dia hanya ditemani oleh kedua orangtuanya, sementara Irfan Bachdim memantau melalui sambungan telepon.

Jennifer Bachdim melahirkan secara normal setelah mengalami kontraksi teratur sejak Minggu dini hari. Setelah melahirkan bayinya dengan sehat dan selamat, wanita berusia 35 tahun ini memperlihatkan momen saat menggunting tali pusar bayinya.

Biasanya, tugas menggunting tali pusar dilakukan oleh sang ayah. Namun, karena Irfan saat itu tak berada di sisinya, maka Jennifer harus melakukannya sendiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Potong Tali Pusar

"Kali ini, aku memotong tali pusar sendiri, karena Irfan tak bisa hadir," tulisnya dalam keterangan foto yang diunggah pada Senin (13/2/2023).

Dalam videonya terlihat Jennifer Bachdim meletakkan sang anak yang berbalut selimut di dalam dekapannya. Dia kemudian dengan sangat hati-hati memotong tali pusar anaknya sesuai dengan arahan petugas medis.

3 dari 4 halaman

Kehadiran Irfan

Sehari setelah bayi dilahirkan, Irfan Bachdim pun datang. Dia langsung menggendong putra bungsunya dengan wajah yang penuh kebahagiaan.

"Dan akhirnya papa datang. @irfanbachdim terbang ke Bali dengan penerbangan yang paling awal dan sampai di rumah sakit pukul 11 pagi," tutur Jennfer.

4 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun mengucapkan selamat atas kelahiran Baby K. Mereka juga mendoakan ibu dan anaknya.

"Aww! Congratulations Mama Jen, speedy recovery and welcome baby K," kata salah satu warganet.

"Aaaa, nambah lagi anggota my favorit fams😍❤️. Gasabar dan kepo namanya siapa Baby K," tambah yang lainnya.

"Congratulations bachdim family," warganet lain menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini