Sukses

Zaskia Sungkar dan Irwansyah Enjoy Makan di Warung Kecil Pinggir Jalan, Ternyata Kuliner Legendaris yang Namanya Bikin Netizen Kaget

Kedatangan Zaskia dan Irwansyah di warung makan soto legendaris Yogyakarta, diabadikan Zaskia Sungkar lalu diunggah melalui media sosialnya.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Sungkar dan Irwansyah merupakan satu dari sekian banyak pasangan selebriti yang selalu santai saat terlihat sederhana di mata publik. Bahkan ketika berada di tempat umum yang tak mewah pun pasangan ini tetap berbahagia.

Hal itu terlihat dari unggahan terbaru Zaskia Sungkar saat ia dan suaminya, Irwansyah, mengajak sang anak, Baby Ukkasya ke Yogyakarta. Mereka sempat makan di tempat sederhana yang letaknya berada persis di pinggir jalan salah satu sudut Kota Gudeg.

Kedatangan Zaskia dan Irwansyah di warung makan soto tersebut diabadikan lalu diunggah melalui media sosial Zaskia Sungkar. "Alhamdulillahilladzi bi ni’matihi tatimush sholihaat 🖤," Zaskia menuliskan salah satu doa melalui akun Instagram @zaskiasungkar15, belum lama ini.

Hal menarik tak sampai di situ. Ternyata, banyak netizen yang penasaran dengan nama warung soto tersebut lantaran Zaskia tak memperlihatkan spanduknya secara utuh. Sejumlah netizen pun membeberkan nama tempat tersebut hingga membuat sebagian dari mereka terkejut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nama Tempat Makannya

"Itu namanya tempatnya soto sampah.. 😍😍," tulis @vid*** disusul pertanyaan heran dari warganet lain.

"Iyaa.. itu nama spotnya Emank soto sampah, lokasinya d Deket tugu Jogja.. Yee kaya soto ayam gt, di pinggiran trotoar.. tapi rameee pol.. sama anak2 Jogja d kasih nama yg autentik "soto sampah," sambung pemilik akun yang sama.

"Ini kan soto sampah dekat hotel pop di Jogja yg dekat tugu itu khan," celetuk @net*** yang juga mengundang pertanyaan netizen lain.

"Iya kak karena bumbu nya beranekaragam gitu katanyaa," jelas pengguna akun yang sama melanjutkan.

"namanya soto sampah, enak siii sotonyaaa❤️," tulis @ayh***.

"Soto sampah dikranggan ya kak?" tanya @len*** seolah memastikan.

Melansir Merdeka, Soto Sampah merupakan salah satu tempat makan soto yang sangat terkenal di mata para pecinta kuliner Tanah Air.

Warung soto itu diyakini sudah berdiri sejak tahun 1970. Bahkan, ada masyarakat yang menyebut bahwa kuliner satu ini sudah muncul sejak tahun 1967.

3 dari 4 halaman

Potret Buah Hati yang Bikin Gemas

Terlihat dalam foto-fotonya, Ukkasya kompak ikut tersenyum seperti orangtuanya sambil berada di gendongan sang ibunda. Pada potret lainnya, Ukkasya memberikan pose jari hati.

Terlihat juga Ukkasya tampak menikmati sajian soto dari tempat makan tersebut. Membuat sejumlah netizen gemas dengan gayanya.

"MasyaAllah maemnya sama soto doyan ya de😍," tulis @rob***.

"MashaaAllah ukasya udah besar....semoga semakin tumbuh sehat dan Soleh ya nak❤️," kata @ret***.

 

4 dari 4 halaman

Kesederhaan Berbuah Pujian

Selain itu, suasana hangat keluarga harmonis ini juga sangatlah terasa biarpun mereka berada di tempat yang terbilang sangat sederhana. Pose Zaskia, Irwansyah, dan Baby Ukkasya pun menuai pujian di tengah kesederhanaan.

"Padahal foto pada umumnya di tempat biasa jg tp kenapa ESESTIK bangetttt," kata @ang***.

"Bahagianya lihat wanita idolaku,terpancar kebahagiaanya.sehat2 terus ya kak😍😍😍😍zaskia," tulis @ars***.

"Sunggu Ka KIA artis yang rendah hati❤️❤️❤️," tulis @rev***.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.