Sukses

10 Potret Eross Candra Gitaris Sheila on 7 di Rumahnya yang Sederhana di Yogyakarta, Asyik Gayanya Bareng Istri dan Anak

Setelah menikah dan memiliki anak, Eross Candra gitaris Sheila on 7 masih menetap dan memiliki rumah di Yogyakarta.

Liputan6.com, Jakarta Eross Candra yang dikenal sebagai gitaris Sheila on 7, merupakan sosok musisi yang lahir dan besar di Yogyakarta. Kesuksesan Eross selama menjadi personel Sheila on 7, langsung membuatnya dikenal di seluruh Indonesia.

Tentu saja selama berkarier sebagai anggota Sheila on 7, Eross Candra bersama Duta dan Adam, kerap menetap di Jakarta dan kota-kota lain untuk bermusik. Namun, kesibukan Eross itu tak membuatnya lupa kampung halaman.

Setelah menikah dengan Sarah Diorita pada 29 September 2009, Eross masih menetap di Yogyakarta. Bahkan, kala itu Eross menjalani akad nikah di KUA Sleman, Yogyakarta. Eross dan Sarah telah dikaruniai anak laki-laki yang diberi nama El Pitu Candra.

Terlihat beberapa kali Eross Candra dan Sarah memamerkan kegiatan keluarga kecil mereka selama berada di rumah yang bergaya sederhana di Yogyakarta.

Deretan gaya asyik Eross selama sendirian atau ketika bersama istri dan anaknya pun sempat terabadikan. Seperti apa saja? Berikut deretan potretnya yang kami cuplik dari aku social media sang istri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Main Layangan

Salah satu cara seorang Eross Candra menghabiskan waktu saat berada di rumah adalah ketika ia dan putranya bermain layangan di area atap.

Terlihat dalam sebuah video dan beberapa potret yang diabadikan oleh Sarah, Eross dan el Pitu tampak asyik menggerak-gerakkan benang saat sedang beradu layangan.

3 dari 11 halaman

2. Pamer Bejibun Koleksi

Pada potret lainnya, Sarah sempat memamerkan salah satu sudut rumahnya dan Eross yang penuh dengan barang. Rupanya, ada satu ruangan yang menyimpan koleksi bejibun.

Tampak dalam sebuah lemari, Eross dan keluarga meletakkan secara rapi beberapa benda koleksi kesayangan mulai dari CD, DVD, bahkan hingga mainan.

4 dari 11 halaman

3. Cukur Rambut Anak

Dikenal sebagai artis papan atas Tanah Air, Eross pun tetap bersikap kepada sang anak seperti bapak-bapak pada umumnya.

Hal itu terlihat melalui salah satu potret kegiatannya selama di rumah. Eross tampak dengan teliti mencukur rambut anaknya sendiri di salah satu sudut luar rumahnya.

5 dari 11 halaman

4. Menciptakan Lagu

Sebagai seorang musisi, terutama di posisi instrumen gitar, tentu menjadi tanggung jawab Eross untuk menciptakan lagu untuk grup musiknya.

Salah satu sisi rumahnya di Yogyakarta pun dijadikan kantor baginya untuk membuat musik dan lagu. Seperti inilah gaya keren Eross saat mengaransemen lagu di sudut rumah yang menjadi kantornya.

6 dari 11 halaman

5. Mesra Bareng Istri dan Gitar

Gitar mungkin bisa dianggap sebagai "pasangan" kedua Eross selain sang istri. Sebagai istri musisi, Sarah tentu memaklumi jika sang suami terkadang lebih memilih bersama gitar ketimbang dirinya.

Anggapan itu tampak nyata saat Eross dan Sarah berpose mesra sambil didampingi oleh dua buah koleksi gitar yang ada di rumah mereka.

7 dari 11 halaman

6. Kompak Bareng Keluarga

Di salah satu sudut rumah Eross terdapat sebuah studio yang tampaknya bukan hanya menjadi tempat untuk bermain musik semata.

Terlihat di salah satu foto, studio tersebut dijadikan Eross dan keluarga sebagai tempat kumpul keluarga sambil memamerkan kekompakan.

8 dari 11 halaman

7. Keluarga yang Unik

Tak hanya kompak, Eross serta istri dan anaknya pun beberapa kali memperlihatkan momen unik mereka selama di dalam rumah.

Salah satunya adalah pada saat ketiganya mengabadikan momen sambil berpose saling menumpukkan kepala.

9 dari 11 halaman

8. Ulang Tahun Pernikahan

Eross dan Sarah juga sempat memamerkan momen bahagia mereka saat merayakan ulang tahun pernikahan ke-10.

Rumah yang sederhana, seketika itu juga berubah menjadi tempat yang penuh dengan suasana romantis.

10 dari 11 halaman

9. Ulang Tahun Anak

Momen perayaan ulang tahun ke-11 putra Eross dan Sarah, El Pitu, juga sempat diabadikan di rumah mereka.

Menggunakan latar belakang salah satu jendela dengan gorden transparan nan sederhana, tak mempengaruhi indahnya keharmonisan keluarga ini.

Sekadar informasi, El Pitu baru saja berusia yang ke-12 pada hari ini (10/2/2023).

11 dari 11 halaman

10. Kesederhanaan yang Megah

Rumah Eross Candra diketahui masih menyimpan unsur tradisional dan sederhana pada beberapa sudutnya. Namun pada sejumlah bagian ia menghiasnya dengan lukisan yang membuat kediamannya terkesan megah.

Tak hanya itu. Keharmonisan keluarga kecil Eross ini jugalah yang membuat kesederhanaan mereka justru terlihat megah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.