Sukses

Song Hye Kyo Sambut Para Perundung di Neraka dalam Teaser Drakor The Glory Part 2, Warganet: Tayangnya Besok Saja

Selain teaser ini, Netflix juga merilis sejumlah poster untuk The Glory Part 2.

Liputan6.com, Jakarta Sebulan sebelum The Glory Part 2 dirilis pada 10 Maret 2023 mendatang, Netflix membagikan teaser drama Korea ini. Video berdurasi 1 menit 16 detik ini dibagikan di beragam medsos platform streaming film berlogo N merah tersebut, pada Kamis (9/2/2023).

Teaser diawali dengan adegan pertemuan antara Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) dengan perundungnya, Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon) di sebuah kafe. Yeon Jin membuang kertas yang disodorkan oleh mantan teman SMA-nya ini.

“Permintaan maaf? Dari siapa kepada siapa?” kata Yeon Jin sambil tertawa.

Dalam adegan lain, Moon Dong Eun berkata sambil menatap kosong, “’Tak berbuat salah’? Harus kuapakan kau?”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lepas Kontrol

Setelahnya diperlihatkan kilasan peristiwa yang memberi petunjuk mengenai balas dendam Moon Dong Eun. Senyum Park Yeon Jin di awal teaser tak bertahan lama, ia sempat terlihat dengan ekspresi kalut. Begitu pula dengan Sara (Kim Hieora) dan Choi Hye Jeong (Cha Joo-Young).

Diperlihatkan pula bahwa akan ada kecelakaan yang terjadi, sementara kaki tangan Dong Eun, Kang Hyeon Nam (Yum Hye Ran), tampak babak belur.

Sekilas terlihat karakter Ha DoYeong (Jung Sung Il) yang tenang sepanjang Part 1, lepas kontrol dan memukuli seseorang dengan membabi buta.

3 dari 4 halaman

Poster The Glory Part 2

“Tulangmu akan terbakar dalam kebencian,” kata Moon Dong Eun. Tak lama kemudian ditampilkan tulisan, “Selamat datang di nerakaku.”

“Selamat datang, Yeon Jin,” kata Song Hye Kyo di bagian akhir teaser, dalam penampilan yang acak-acakan.

Selain teaser ini, Netflix juga merilis sejumlah poster untuk The Glory Part 2. Moon Dong Eun terlihat berpose hangat dan intim kepada para sekutunya, dan memegang pundak Ha Do Yeong. Sebaliknya, ia menjambak hingga membekap para perundungnya di masa sekolah.

4 dari 4 halaman

Tayang Besok Saja

Unggahan ini ternyata bikin penggemar makin tak sabar menantikan 10 Maret mendatang. Tak sedikit yang minta pemutarannya dimajukan sebulan, jadi tanggal 10 Februari besok.

“Elu carmuk atao ngapain gt deh min ke boss lu biar tayangnya 10 FEBRUARI,” kata @goddes*** di akun Instagram Netflix Indonesia.  

“Kata gua majuin jadi 10 februari aja deh,” tulis @bridgesburn***.”

“Langsung keluarin besok aja min,” cuit @ @nightb***.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.