Sukses

Lim Ji Yeon Kebanjiran Foto Aneka Catokan Rambut Gara-Gara Drakor The Glory

Lin Ji Yeon dipuji pandai membawakan karakter antagonis yang bengis di drakor The Glory.

Liputan6.com, Seoul - Lim Ji Yeon kebanjiran pujian berat perannya sebagai si perundung Park Yeon Jin di drama Korea The Glory. Tak hanya di medsos, ia menerima sambutan meriah di kehidupan nyata, termasuk dari teman-temannya.

Lucunya, sambutan ini tak sedikit yang berbentuk foto catokan rambut. Hal ini diungkapnya dalam vlog di kanal YouTube Artist Company yang diunggah Rabu (25/1/2023) kemarin.

Vlog ini menampilkan kegiatan sang bintang House of Lies selama 24 jam, termasuk saat ia hendak melakukan pemotretan di majalah Vogue. Saat rambutnya ditata oleh sang hair stylist, mereka berbincang soal karakter Park Yeon Jin di drakor The Glory. Ia lantas teringat satu hal.

“Orang-orang mengirimiku berbagai macam foto catokan,” kata dia sambil tersenyum. Seperti diketahui, karakternya di drakor populer ini memang merundung Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) dengan menggunakan alat penata rambut tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keisengan Teman-Teman

Tak cuma warganet, teman-temannya pun berkelakuan sama. “Teman-temanku terus-terusan mengirim gambar catokan ke group chat,” kata dia.

Tak jarang, ia digoda oleh teman-temannya, “’ Ji Yeon, aku enggak bisa mengontakmu. Sekarang aku lagi memegang catokan’,” kata dia, menirukan ucapan teman-temannya.

Sang penata rambut tertawa, sambil mengatakan bahwa sang aktris pandai membawakan karakter antagonis yang bengis.

3 dari 4 halaman

Diksi Presenter Ramalan Cuaca

Dalam video ini juga, Lim Ji Yeon mengatakan ia kerap menerima pujian atas pengucapan dialog karakternya kala menjadi presenter ramalan cuaca. Sang aktris mengaku ini adalah pertama kalinya ia mendapat pujian seperti itu.

“Aku berusaha keras, karena (Park Yeon Jin) adalah presenter ramalan cuaca tentu saja ia mesti memiliki diksi yang bagus. Jadi aku berlatih keras,” kata dia.

Untuk mempersiapkan diri, ia bahkan berbulan-bulan menggumamkan kata-kata yang perlu ia ucapkan saat pengambilan gambar.

4 dari 4 halaman

The Glory Part 2

The Glory sendiri akan kembali di Part 2 pada 10 Maret 2023. Netflix telah merilis trailer yang memperlihatkan “surat cinta” Moon Dong Eun kepada Yeon Jin.

“Kuharap engkau masih ingin melihatku menari, Yeon Jin. Walaupun nantinya ini bakal menjadi tarian pedang yang liar,” kata karakter Song Hye Kyo ini.

Lim Ji Yeon ikut membagikan trailer ini di akun Instagram pribadinya. Seakan menjelma lagi sebagai Park Yeon Jin, ia menulis, “Oke, lakukan seburuk yang kamu bisa. Hwaiting.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.