Sukses

8 Foto Adegan The Glory Part 2 yang Baru Rilis, Ada Petunjuk Pembalasan Dendam Moon Dong Eun

Liputan6.com, Jakarta Tanggal penayangan The Glory Part 2 akhirnya telah diumumkan oleh Netflix. Kelanjutan kisah Moon Dong Eun yang diperankan Song Hye Kyo bakal berlanjut pada 10 Maret 2023 mendatang.

Penulis Kim Eun Sook dan sutradara An Gil Ho menjanjikan bagian kedua drakor ini bakal lebih intens.

“Pertikaian antara Dong-eun dan Yeon-jin akan semakin sengit dan para pelaku akan mendapatkan balasan yang setimpal,” begitu pernyataan sutradara An Gil Ho.dalam press release bertanggal Rabu (18/1/2023).

Tak cuma tanggal perilisan, Netflix juga membagikan sejumlah foto adegan drakor ini. Netflix menyebutkan bahwa ada petunjuk mengenai apa yang akan terjadi dalam Part 2 di foto-foto ini.

Mau lihat?

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

Wajah Tegang Yeo Jeong

Joo Yeo Jeong (Lee Do Hyun) pada akhir The Glory Part 1 akhirnya mengetahui rahasia dan juga rencana Moon Dong Eun. Ia bersedia ikut dalam siasat balas dendam wanita itu, meski dirinya sendiri punya masa lalu gelap dan selama ini berfantasi menuntut balas. 

Dalam foto adegan yang ditampilkan, Joo Yeo Jeong tampak tegang menatap sosok di hadapannya. 

 

 

3 dari 8 halaman

Penuh Kekhawatiran

Sepanjang bagian pertama, Moon Dong Eun memasang mimik wajah mendung. Namun dalam foto adegan ini, wajahnya terlihat khawatir...atau bahkan sedikit sedih?

4 dari 8 halaman

Bangunan Tua

Moon Dong Eun dan Joo Yeo Jeong terlihat mengunjungi sebuah bangunan tua yang terbengkalai. Apakah ini termasuk puzzle penting dalam rencana balas dendam Moon Dong Eun?

5 dari 8 halaman

Permainan Go

Dalam jilid pertama, permainan tradisional go digunakan Moon Dong Eun dalam strateg "bertahan dan menyerang." Dalam foto adegan ini,  ditampilkan Joo Yeo Jeong yang bertanding melawan Ha Do Yeong (Jung Sung Il), suami dari pemimpin para perundung Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon).

6 dari 8 halaman

Ha Do Yeong di Pihak Mana?

Hingga akhir episode 8 d musim perdana, belum jelas Ha Do Yeong akan berada di kubu mana, istrinya, atau Moon Dong Eun. Dalam foto ini ia tampak mengunjungi rumah dukun, lokasi yang juga dikunjungi Lim Ji Yeon dalam foto paling atas di artikel ini. 

7 dari 8 halaman

Jae Jun Terluka

Karakter Jae Jun (Park Sung Hoon) yang bengis akhirnya memiliki sebuah tujuan penting yang ingin ia jaga. Hal inilah yang lantas dimanfaatkan sebagai celah balas dendam Moon Dong Eun. Dalam foto first look, ia ditampilkan babak belur dan berwajah tegang. 

8 dari 8 halaman

Ibu dan Anak

Ditampilkan pula karakter kaki tangan Moon Dong Eun, Kang Hyeon Nam (Yum Hye Ran), memeluk putrinya yang tengah berdarah. 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS