Sukses

Song Hye Kyo Ungkap Alasan Mesti Tampil Kurus dan Tampak Lemah di The Glory

Song Hye Kyo sendiri mengaku puas betul dengan performanya di drakor The Glory.

Liputan6.com, Seoul - Lewat The Glory, Song Hye Kyo membuktikan dirinya bisa tampil magnetis di genre drama Korea selain komedi romantis maupun melodrama. Di drakor ini ia memerankan Moon Dong Eun, seorang wanita yang penuh dengan keinginan membalas dendam.

Aktingnya di drakor ini mendapat pujian. Drakor ini pun meraih posisi 10 besar tayangan paling top di Netflix sejumlah negara—termasuk Indonesia. Song Hye Kyo sendiri mengaku puas betul dengan performanya di drakor ini.

“Aku puas dengan Moon Dong Eun,” tuturnya dalam interviu dan pemotretan majalah Elle edisi Februari, seperti dilansir dari Soompi, Selasa (10/1/2023).

Lawan main Lee Do Hyun ini melanjutkan, “Ada banyak adegan dynamin di mana Dong Eun mengekspresikan emosinya. Aku begitu bersemangat mengekspresikan emosi yang belum pernah kulakukan sebelumnya [saat berakting].”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Punya Beban

Song Hye Kyo menyebutkan bahwa saking puasnya ia dengan performanya, perasaan ini terbawa sampai pulang dari lokasi. “Aku merasa begitu bahagia saat berbaring di kamarku, setelah syuting adegan sulit,” Song Hye Kyo memaparkan.

Aktris 41 tahun ini menyatakan hatinya penuh dengan kelegaan. “Aku bisa menyelesaikan proyekku dengan baik, jadi kekhawatiranku berkurang. Saat ini juga tidak ada hal lain yang perlu kupersiapkan. Jadi aku merasa senang, tenang, tanpa kecemasan,” tuturnya.

3 dari 4 halaman

Tampil Lemah

Menengok kembali karakter Moon Dong Eun, Song Hye Kyo tampil kurus dan terlihat ringkih. Sang aktris mengatakan bahwa memang inilah tujuannya dari awal.

“Aku ingin agar ia terlihat kelelahan dan lemah. Seseorang yang berniat balas dendam mungkin akan mengalami kenaikan berat badan, tapi menurutku lebih memuaskan saat melihat para pelaku dihajar oleh seseorang yang lemah dan berbadan kecil. Seseorang yang membuat mereka membuat mereka berpikir, ‘Memang apa seramnya orang ini?’” Song Hye Kyo menjelaskan.

4 dari 4 halaman

The Glory Part 2

Seperti diketahui, The Glory ditayangkan Netflix dalam dua bagian. Delapan episode perdana bisa disaksikan sejak 30 Desember 2022, sementara sisanya dirilis Maret tahun ini.

Soal sepak terjang Moon Dong Eun di bagian kedua nanti, Song Hye Kyo berpromosi, “Banyak hal yang diungkap di The Glory Part 2. Ini bakal lebih menghibur.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Drama korea atau sering disingkat drakor di Indonesia, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drama Korea

  • Drakor adalah singkatan dari drama korea, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drakor

  • The Glory

  • Berita Terkini