Sukses

Agnez Mo Apresiasi Talenta Lokal yang Tak Kalah dengan Luar Negeri, Bakal Bikin jadi Kiblat Dunia Internasional

Agnez Mo mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan kepada Eventori.

Liputan6.com, Jakarta Agnez Mo sukses go international. Namun meski begitu, dirinya tetap berkomitmen untuk terus memfasilitasi talenta-talenta lokal di Indonesia untuk menunjukkan bakatnya ke pasar yang lebih luas lagi.

Komitmen tersebut disampaikan perempuan 36 itu berkaitan dengan statusnya sebagai Co-founder Eventori yang baru saja merayakan ulang tahun yang ke-3. Apalagi, masih kata Agnez, banyak-banyak talenta lokal yang tak kalah dengan yang di luar sana.

"Sekarang inilah saatnya industri hiburan Indonesia menjadi kiblat untuk referensi hiburan internasional karena, talenta-talenta kita luar biasa lho. Jadi sekarang bukan kita doang yang liat referensi musik luar," ujar Agnez Mo selaku Co-Founder Eventori saat perayaan ultah di Bengkel Space, SCBD, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terima Kasih

Agnez Mo pun mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan hingga Eventori bisa melaju sampai usia 3 tahun. 

"Sebagai salah satu pendiri Eventori, saya berterima kasih kepada semua undangan, dan semua pemain kunci bisnis Hiburan di Indonesia yang telah datang dan merayakan ulang tahun ke-3 Eventori," ujar Agnez Mo.

"Eventori merupakan ekosistem hiburan yang kami buat untuk membantu bakat lokal mendapatkan peluang terbaik yang bisa mereka dapatkan, bukan hanya untuk bakat di kota-kota besar tetapi juga di kota-kota kecil," lanjutnya kemudian.

 

 

3 dari 4 halaman

Inovasi

Lebih lanjut, sebagai realisasi komitmennya untuk mencari dan menyalurkan insan berbakat mendapat panggung yang lebih luas, Agnez Mo juga memastikan pihaknya terus berinovasi. 

Sebagai bukti, Agnez Mo lewat berbagai platform yang dibuat Eventori menuturkan jika saat ini sudah mengakomodir sekitar 12 ribu orang untuk bisa mengembangkan bakatnya.

"Pada saat yang sama, Eventori juga membuat platform seperti membuat acara bagi para talenta di Indonesia untuk memamerkan keahlian mereka. Kami juga membantu penyelenggara acara menemukan talenta yang mereka butuhkan (penyanyi, influencer, penghibur, penari) dengan menyediakan lebih dari 12.000 talenta (termasuk influencer) untuk dipilih," tutupnya.

 

4 dari 4 halaman

Ajang Pencarian Bakat

Dalam perayaan ultah Eventori juga diumumkan bakal digelar ajang pencarian bakat online berskala nasional dan terbesar di Indonesia lewat The Next Vibes Season 3. Pada season pertama dan keduanya, talent show tersebut telah melahirkan juara-juara muda bertalenta.

Selain itu, dilakukan pula penandatangan MoU dengan beberapa pihak, salah satunya PARFI 56 untuk mewujudkan visi Eventori dalam mengembangkan talenta lokal Indonesia dalam bidang industri perfilman.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.