Sukses

Pesan Agnez Mo Buat Bunda Corla: Jangan Terpengaruh Orang yang Sengaja Bikin Drama di Hidupmu

Liputan6.com, Jakarta Popularitas Bunda Corla beberapa pekan terakhir menyita perhatian Agnez Mo. Ia lantas menulis surat untuk Bunda Corla yang dikirim lewat fitur pesan langsung di Instagram.

Dalam suratnya, Agnez Mo mengingatkan Bunda Corla membawa terang dan hawa positif untuk lingkungan sekitar. Tak semua orang memberi pengaruh baik.

Karenanya, Agnez Mo berharap Bunda Corla yang tengah ribut dengan Nikita Mirzani tidak terpengaruh orang-orang “beracun” alias jahat yang berada di sekitarnya.

Tetaplah lakukan yang terbaik bagimu. Tetaplah membawa pengaruh positif dan menerangi sekitarmu. Itulah yang perlu kamu lakukan,” tulis Agnez Mo dalam bahasa Inggris.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Jangan Terpengaruh

Jangan terpengaruh oleh orang-orang yang sengaja bikin drama di hidupmu. Ingat, MISERY suka ditemani. Jangan pedulikan orang beracun atau drama yang enggak penting,” imbuhnya.

Daripada peduli pada orang yang sibuk menyerang, pelantun “Tak Ada Logika” dan “Cinta Di Ujung Jalan” mengajak Bunda Corla fokus ke mereka yang setia menyemangatinya berkarya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Fokus Ke Yang Mencintaimu

Fokus saja pada orang yang mencintaimu. Semoga pesan ini memberimu kesenangan, kebahagiaan dan ketenangan hati. Semoga hidupmu menjadi luar biasa,” tutup Agnez Mo.

Mendapat surat dari Agnez Mo, Bunda Corla bahagia sampai tak bisa tidur. “Bunda enggak bisa tidur, apa artinya ini?” cuitnya sambil mengunggah surat Agnez Mo di akun Intagram pribadinya, Selasa (24/1/2023).

 

4 dari 4 halaman

2 Kali 24 Jam

Diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani ribut dengan Bunda Corla. Ia mengultimatum Bunda Corla mengembalikan uang saweran 100 juta rupiah yang ditransfer pada Oktober 2022, dalam waktu 2 kali 24 jam.

Saya akan memberikan waktu paling lambat 2X24 jam. Kalau tidak dikembalikan saya pastikan saya akan lapor polisi dengan semua bukti yang saya punya,” tulisnya di Instagram awal pekan ini. Apes. Akun Instagram Nikita Mirzani kini amblas.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS