Sukses

Giorgino Abraham Serahkan Semua Uang Penghasilannya ke Orangtua, Pilih Dijatah Bulanan Rp 20 Juta

Giorgino Abraham tak ingin hidup boros dan memilih menyerahkan penghasilannya ke orangtua.

Liputan6.com, Jakarta - Bintang sinetron Giorgino Abraham ternyata masih disuplai orangtuanya uang. Namun, bukan berarti dirinya diberikan uang jajan. Melainkan, Giorgino mempercayakan orang tuanya untuk mengatur keuangan.

Hasil dari bermain sinetron seluruhnya diserahkan Giorgino Abraham ke orang tua untuk disimpan. Hal ini dilakukannya dengan sengaja, dan minta bantuan orang tuanya supaya tidak boros.

"Hasil dari semuanya aku kasih ke orang tua. Aku minta tolong ke orang tua untuk menjaga demi kebaikanku, biar nggak boros," ujar Giorgino Abraham, kepada wartawan di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Boros

Layaknya anak muda kebanyakan, Giorgino Abraham yang kini berusia 28 tahun mengakui sering berbelanja dan hidup boros. Hal ini pernah terjadi saat dirinya mengelola keuangannya sendiri.

 

3 dari 4 halaman

Uang Bulanan

Aktor kelahiran Belanda itu bahkan masih mendapatkan uang bulanan dari orang tuanya. Uang bulanan Giorgino Abraham itu tidak lebih dari Rp 20 juta.

"Saat ini jatah bulananku angkanya di bawah itu (Rp 20 juta), dan aku tetap menikmati," ujar Giorgino Abraham.

 

4 dari 4 halaman

Bisnis

Giorgino mengaku hasil dari pekerjaannya di lokasi syuting di tabung dan disimpan orang tuanya sebagai bekal jika kelak tidak lagi bekerja sebagai aktor. Giorgino Abraham bahkan mulai memikirkan bisnis.

"Aku nggak pernah tahu rezeki main film dan sinetron ini sampai mana," pungkas Giorgino Abraham.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.