Sukses

Saksikan Kembali Sinetron Rindu Bukan Rindu di Vidio, Dibintangi Haico Van der Veken hingga Junior Roberts

Liputan6.com, Jakarta Menyambut bulan baru di tahun 2023, SCTV kembali memberikan persembahan terbaiknya kepada pemirsa setia. Pada Senin, (30/1/2023) lalu, sebuah sinetron terbaru berjudul Rindu Bukan Rindu sudah memulai episode perdananya.

Kembali diproduksi oleh SinemArt, Rindu Bukan Rindu menggandeng dua aktor tampan dan dua aktris cantik sebagai pemeran utamanya. Mereka adalah kakak beradik Cinta Brian dan Junior Roberts dan juga Haico Van der Veken dan Ochi Rosdiana.

Sinetron SCTV Rindu Bukan Rindu pun dimeriahkan dengan lagu tema yang dibawakan oleh Shanna Shannon berjudul Karma.

Rindu Bukan Rindu sendiri menceritakan tentang kisah cinta segiempat antara karakter bernama Suci, Devan, Rindu, dan Erel. Dikisahkan Rindu merupakan perempuan beruntung yang mendapatkan seorang pria bernama Devan. Hubungan itu pun terasa begitu sempurna hingga suatu hal besar terjadi.

Untuk Anda yang melewatkan episode pertamanya, bisa simak sinopsis singkat di bawah ini atau langsung menonton episode ulangnya melalui aplikasi Vidio secara gratis.

2 dari 3 halaman

Insiden Kecelakaan

Episode pertama sinetron SCTV Rindu Bukan Rindu sudah menampilkan kisah tragis yang dialami oleh Erel dan Suci. Erel (Cinta Brian) merupakan arsitek muda. Ia mulai mengurung dirinya semenjak ia kehilangan Suci, istrinya untuk selamanya. Erel kini hidup berdua bersama anak semata wayangnya bernama Clara yang berusia 10 tahun. 

Di sisi lain, ada Rindu (Ochi Rosdiana) dan Devan. Berbeda dengan Erel dan Suci, hubungan Rindu dan Devan belum mencapai ke sebuah pernikahan. Sebuah insiden kecelakaan pun juga menimpa Rindu. Ia pun mau tidak mau harus melakukan operasi wajahnya. 

Tak disangka, wajah Rindu terlihat tampak seperti Suci (Haico Van der Veken). Rumitnya perjalanan cinta mereka kembali dihadapkan dengan konflik baru. Ada seorang wanita bernama Kasih yang tertarik dengan Devan.

Tahu bahwa Devan (Junior Roberts) sudah memiliki kekasih, Kasih pun mencoba mengoperasi wajahnya agar mirip dengan pacar Devan. Karena hal ini, Devan pun bingung mengapa ada dua wajah yang menyerupai kekasihnya.

Kembali ke Erel. Ia merasa bahwa Rindu masih hidup. Ia tetap pantang menyerah untuk mencari istrinya. Di saat yang bersamaan, Erel juga mencoba menenangkan Devan yang sedang bingung dengan kondisinya asmaranya.

3 dari 3 halaman

Streaming Sinetron SCTV di Vidio

Bagi Anda yang melewatkan episode perdananya, kini bisa kembali menonton sinetronnya di layanan streaming Vidio gratis melalui tautan berikut ini, Rindu Bukan Rindu SCTV

Jangan lupa untuk selalu menonton Rindu Bukan Rindu yang tayang setiap hari pukul 15.30 WIB hanya di SCTV.

Selain sinetron terbaru seperti Melukis Senja, Vidio juga menyuguhkan sinetron SCTV terbaik lainnya yang bisa disaksikan mulai dari episode pertama hingga terakhir tanpa perlu berlangganan paket Vidio apapun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.