Sukses

Profil 5 Bintang Sinetron Rindu Bukan Rindu SCTV Tayang Mulai Hari Ini: Ketika Wajah Ochi Rosdiana Berubah Jadi Haico Van Der Veken

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Rindu Bukan Rindu siap menyapa pemirsa setia SCTV mulai hari ini, Senin, 30 Januari 2023 pukul 15.30 WIB. Artis muda berbakat Cinta Brian dan Haico Van Der Veken menjadi pemeran utama sinetron produksi SinemArt ini. Tak ketinggalan penampilan bintang muda berbakat lainnya yakni Junior Roberts, Ochi Rosdiana dan Esta Pramanita.

Rindu Bukan Rindu menawarkan cerita yang berbeda. Cinta tak berbalas hingga sebuah insiden mengawali konflik rumit tertukarnya wajah karakter utama wanita.

Selain konflik memikat, Rindu Bukan Rindu memberikan pengalaman istimewa buat para penonton. Sinetron ini mengambil set di Jepang. Sederet pemainnya sempat membagikan suasana syuting di Negeri Sakura pada akhir tahun 2022.

Konflik utama dalam Rindu Bukan Rindu melibatkan lima karakter inti ini. Berikut profil 5 bintang Rindu Bukan Rindu serta karakter yang diperankannya, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (30/01/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Haico Van Der Veken

Lahir di Belgia, 18 Februari 2002, Haico Van Der Veken mencuri perhatian saat mendapat peran di sinetron Cinta Suci bersama Irish Bella dan Ammar Zoni. Ia mengukuhkan citra sebagai pemeran utama seiring sukses Samudra Cinta. Haico meraih gelar Aktris Utama Paling Ngetop SCTV Awards dua tahun berturut-turut, yakni 2020 dan 2021.

Haico berperan sebagai Suci, desainer yang bersuamikan Erel (Cinta Brian) dan telah dikaruniai anak. Kehidupannya nyaris sempurna hingga ia mengalami kecelakaan pesawat.

3 dari 6 halaman

Cinta Brian

Melejit lewat peran Dewa Buwana dalam Buku Harian Seorang Istri, Cinta Brian kembali berperan sebagai tokoh utama pria dalam Rindu Bukan Rindu. Kali ini ia memerankan Erel, ayah sekaligus suami Suci (Haico). Pria yang berprofesi sebagai arsitek ini sangat mencintai istri.

Cinta lahir di Denpasar, 27 Juli 1998. Dalam Rindu Bukan Rindu, peraih piala Aktor Utama Paling Ngetop SCTV Awards 2022 ini juga adu akting dengan adik kandungnya, Junior Roberts.

4 dari 6 halaman

Ochi Rosdiana

Ochi Rosdiana mengawali karier sebagai artis cilik dan sempat bergabung JKT48. Perempuan kelahiran 24 Januari 1999 ini kerap mendapat peran antagonis di sinetron.

Ochi kali ini memerankan Rindu, gadis lugu yang merupakan kembang desa. Ia peduli pada orang lain dan sangat menyayangi ibunya. Sebuah insiden terjadi. Saat sadar, Rindu mendapati wajahnya telah berubah jadi orang lain (Suci).

5 dari 6 halaman

Junior Roberts

Cowok kelahiran 9 November 2000 ini adik kandung Cinta Brian. Dalam sinetron ini, keduanya pun jadi kakak adik. Junior memerankan Devan, adik Erel yang bucin terhadap Rindu kekasihnya. Memiliki paras tampan dan berasal dari keluarga kaya, Devan selalu jadi idaman para wanita, termasuk Kasih (Esta Pramanita).

6 dari 6 halaman

Esta Pramanita

Lahir 3 April 1999, Esta Pramanita identik dengan peran antagonis. Dalam Rindu Bukan Rindu, ia berperan sebagai Kasih. Ia gadis yang plin-plan dan tidak punya pendirian. Kasih sangat mencintai Devan dan rela melakukan apapun untuk bisa mendapatkannya.

Termasuk menjalankan operasi face-off, mengubah wajahnya jadi Rindu. Peristiwa ini yang menjadi akar konflik Rindu Bukan Rindu. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan Rindu Bukan Rindu setiap hari pukul 15.30 WIB di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.