Sukses

Curhat Bunda Corla Sebelum Terbang ke Jerman, Berat Tinggalkan Jakarta karena Indonesia Tanah Kelahiran

Beberapa jam sebelum terbang ke Jerman, Bunda Corla janji akan balik ke Indonesia. Bagaimanapun, Indonesia adalah tanah kelahirannya.

Liputan6.com, Jakarta Bunda Corla menyampaikan keluh kesah beberapa jam sebelum terbang ke Jerman. Bertolak ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta, ia menyebut hati terasa berat.

Jelang Bunda Corla pulang ke Jerman, ia sudah kangen duluan dengan Indonesia dan penggemar yang mendukung 100 persen sepak terjangnya di jagat maya maupun di panggung.

“Bunda mau ke Jerman lagi. Insyaallah kalau ada waktu Bunda kemari lagi. Pasti kangen banget, banyak banget yang sayang sama Bunda,” Bunda Corla membeberkan.

Setelahnya, pelantun “No Comment” mendoakan anak-anaknya se-Indonesia sehat karena ia ingin mudik dalam waktu dekat. Bunda Corla juga berterima kasih kepada sejumlah pihak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Untuk Anak-anak Bunda

“Anak-anak Bunda se-Nusantara bunda doakan murah rezeki sehat selalu,” ungkapnya, kami lansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (31/1/2023).

“Terima kasih buat yang sayang sama Bunda ketika Bunda konser di mana tempatnya, beberapa kota semua sayang sama Bunda, sampai satu Surabaya, satu Medan. Semua ter-Corla-Corla semua kalangan semua Bunda cintai,” Bunda Corla menyambung.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Waktunya Kerja

Dalam kesempatan itu, ia menggarisbawahi bertahun-tahun tinggal di Jerman bukan berarti rasa cinta Tanah Air-nya pudar. Ia balik ke Jerman dengan alasan simpel: Sudah waktunya kembali kerja.

“Sudah waktunya kembali kerja. Berat meninggalkan Indonesia karena Indonesia tanah kelahiran Bunda. Otomatis Bunda sayang dan cinta sama Indonesia,” ia menjelaskan.

 

4 dari 4 halaman

Untuk Anak Bunda

Unggahan terbaru Bunda Corla pada Rabu (1/2/2023) pagi memperlihatkan aktivitasnya di dalam pesawat. Duduk di kursi first class, ia berterima kasih kepada Ivan Gunawan dan kawan-kawan.

Terima kasih untuk anak bunda, Ivan Gunawan, Maharani Kemala, Shandy Purnamasari juga anak-anak bunda senusantara. Doakn bunda bisah liburan lagi ya.. miss You all,” cuitnya di Instagram.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.