Sukses

Kubu Ferry Irawan Sebut Darah di Hidung Mantu Kayak Mimisan, Ibunda Venna Melinda: Biar Hukum Bicara

Ibunda Venna Melinda, Ni Made Ayu Rahmawati, marah mendengar kubu Ferry Irawan menyebut darah yang mengucur di hidung anaknya kayak mimisan.

Liputan6.com, Jakarta Ibunda Venna Melinda, Ni Made Ayu Rahmawati, marah besar mendengar kubu Ferry Irawan menyebut darah yang mengucur di hidung anaknya kayak orang lagi mimisan.

Pernyataan ini disampaikan ibunda Ferry Irawan, Hariati, dengan dalih tak mau berprasangka buruk kepada sang menantu tapi kalau dicermati lebih mirip mimisan ketimbang kekerasan fisik.

“Saya enggak tahu ya, itu mimisan apa enggak. Saya enggak mau suudzon. Cuma saya pikir sendiri, kok kayak mimisan. Kayak, ya. Bukan menuduh itu mimisan, enggak,” ocehnya soal dugaan KDRT.

Kepada awak media, Hariati lagi-lagi berdalih tak bermaksud menuduh Venna Melinda membungkus mimisan dengan kemasan dugaan KDRT yang kemudian dilaporkan ke polisi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saya Enggak Menuduh

“Saya enggak menuduh ya Mbak, enggak menuduh mimisan. Cuma melihat anak saya sering mimisan,” kata Hariati kami lansir dari video interviu di kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (31/1/2023).

Pernyataan ini mendarat ke telinga Ni Made Ayu Rahmawati dan membuatnya naik pitam. Berupaya menahan geram, ia mengaku tak habis pikir mengapa ujaran semacam itu bisa terlontar.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Darah Sampai Ke Lantai

“Mana ada, ya? Setahu saya enggak pernah ada tuh. Kalau sampai (darahnya menyebar) ke lantai-lantai itu bukan mimisan,” Ni Made Ayu Rahmawati merespons di depan para jurnalis.

Setelahnya, ia tak mau panjang lebar menanggapi ocehan besan. Baginya, yang terpenting saat ini menguatkan Venna Melinda seraya berhadap putrinya segera pulih dari trauma akibat kekerasan fisik.

4 dari 4 halaman

Kembali Kepada Hukum

“Semua itu kembali kepada hukum. Biar hukum yang (bicara) ini. Saya enggak mau dengar apapun. Saya hanya fokus ke Venna supaya Venna itu cepat kembali sehat dan semangat. Itu saja,” ungkapnya.

Ni Made Ayu Rahmawati menggarisbawahi bahwa tak peduli “nyanyian” pihak seberang. “Biarin saja. Yang penting tuh selalu saya bilang: Venna harus cepat sehat dan semangat lagi,” Ni Made mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.