Sukses

Bunda Corla Menangis Tersedu-sedu di Pelukan Ivan Gunawan, Ini 5 Momen Haru Jelang Kepulangannya ke Jerman

Menangis di pelukan Ivan Gunawan, Bunda Corla dijadwalkan kembali ke Jerman hari ini, Selasa, 31 Januari 2023.

Liputan6.com, Jakarta Tanpa terasa sudah dua pekan lebih Bunda Corla berada di Indonesia. Wanita yang menetap di Hamburg, Jerman ini sukses menggelar tiga pertunjukan dan tampil di sejumlah program televisi hingga podcast artis. Kini sahabat almarhum Olga Syahputra ini bersiap kembali ke Jerman.

Sebagaimana diketahui, Bunda Corla kerap melakukan live streaming Instagram, memperlihatkan kehidupannya yang sederhana di Jerman. Gaya Corla yang dianggap lucu dan natural sukses mencuri perhatian warganet bahkan kalangan artis. Ada masanya siaran langsung Instagram Corla ditonton lebih dari 300 ribu viewers.

Kedatangan Corla ke Indonesia tak lepas dari usaha Ivan Gunawan dan Maharani Kemala. Desainer kondang ini sempat menengok Corla di Hamburg bersama wanita pemilik usaha skincare itu. Tak heran jika Corla begitu dekat dengan pria yang akrab disapa Igun tersebut.

Awalnya menginap di hotel berbintang lima di Jakarta Pusat, belakangan Corla terlihat bermalam di rumah Igun. Banyak artis yang datang ke rumah Igun untuk bisa bertemu Corla. Pada hari terakhir berada di Indonesia, Corla tampak menangis di pelukan Igun. Berikut 5 momen jelang kepulangan Bunda Corla dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (31/05/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Berkumpul

Bunda Corla terlihat berkumpul dengan tim manajemen Ivan Gunawan. Salah seorang talent Ivan, Fio Alfarruq, mengabadikan momen saat berkumpul dengan Corla. Menambah suasana haru, Fio menyematkan lagu Sampai Jumpa milik Endang Soekamti. 

3 dari 6 halaman

Ngoceh

Corla terkenal dengan gaya bicaranya yang ceplas-ceplos. Saat tim Ivan sedang menonton web series, Corla terdengar terus berkomentar dengan gaya khasnya.

4 dari 6 halaman

Menangis

Airmata Corla pecah jelang kepulangannya ke Jerman. Pada Selasa pagi, Fio mengunggah momen Corla duduk di ruang tamu. Ia tampak menangis dan menyeka airmata.

5 dari 6 halaman

Pelukan

Unggahan lain memperlihatkan momen Corla sedang menangis di pelukan Ivan Gunawan. Suasana haru begitu terasa. Igun pun berusaha menenangkannya.

6 dari 6 halaman

Ngelawak

Namun suasana haru tak berlangsung lama. Beberapa saat kemudian, Corla kembali bikin suasana ceria dengan  obrolannya yang lucu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.