Sukses

Bunda Corla Hadir di Episode Perdana di The New Eat Bulaga Indonesia

Bunda Corla menjadi sosok yang jadi topik perbincangan.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Bunda Corla belakangan sedang ramai menjadi topik pembicaraan di media sosial. Perempuan Indonesia yang tinggal dan bekerja di Jerman tersebut belakangan muncul dan menjadi trending topic di segala timeline media sosial. 

Bunda Corla sangat populer di Instagram karena sering membuat live video di mana dia sering berkomentar ceplas-ceplos. Gaya bicaranya dianggap kocak dan menghibur oleh netizen

Kehadiran Bunda Corla akan menjadi momen penting di episode perdana The New Eat Bulaga Indonesia. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sukses

Variety show The New Eat Bulaga Indonesia hadir mengulang sukses di layar kaca ANTV. Program yang berasal dari Filipina dan telah mengudara selama 44 tahun di negara asalnya ini, masih akan mempertahankan konsep indoor dan outdoor dengan pembawa acara dan games yang lebih menarik. 

The New Eat Bulaga Indonesia episode perdana akan diramaikan dengan bintang tamu special Bunda Corla dan Alif Cepmek akan menghibur pemirsa setia ANTV mengawali hari mulai Senin, 30 Januari 2023, pukul 07.00 WIB. 

 

3 dari 5 halaman

Konsep

Menurut Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communication Officer ANTV, konsep massal, sosial, dan keterlibatan masyarakat menjadi kekuatan dari program The New Eat Bulaga Indonesia ANTV. 

"Program The New Eat Bulaga Indonesia merupakan paket lengkap, ada hiburan, games, bintang tamu yang menarik dan viral di setiap episodenya dan juga aksi sosial. Terlebih dengan kebijakan pemerintah yang telah menghapus PPKM, kami menjadi bisa mengunjungi dan mengajak warga untuk bersenang-senang serta berbagi hadiah secara langsung di lingkungan rumah mereka," ujar Kiki Zulkarnain, dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

4 dari 5 halaman

Dipandu Host

Mengusung konsep indoor dan outdoor seperti sebelumnya, The New Eat Bulaga Indonesia akan dipandu oleh para host-host tanah air di antaranya Okky Lukman, Leo Consul, Rully Abi, Alifa Lubis dan Devina Kirana yang akan menemani dari studio indoor serta Ncess Nabati, Aldi Taher dan Jassi Michelle yang akan menemui langsung para warga di outdoor.

Beberapa permainan dan segmen khas The New Eat Bulaga Indonesia kembali hadir menghibur. Beberapa permainan yang akan dilakukan bersama warga di outdoor yaitu Tanjidor (Tantangan Rezeki Outdoor) yang mana warga harus mengumpulkan barang-barang rumah tangga sesuai dengan clue yang diberikan host dan Kampung Superstar, ajang kompetisi menyanyi atau karaoke antar warga untuk merebut hadiah uang tunai.

 

5 dari 5 halaman

Dua Studio

Di studio indoor, Tokcer (Otak Encer) kembali diperlombakan. Dalam games tersebut, peserta yang merupakan siswa sekolah dasar diharuskan menebak kata yang tertera di layar yang ada di kursi lawan dengan clue iya, tidak dan bisa jadi. 

Selanjutnya juga ada Cari Tahu Biar Tahu, yang mana peserta yang sudah diberikan uang harus menebak profesi asli dari 4 panelis yang memiliki kesamaan dan jika salah maka uang tersebut akan berkurang. Yang terakhir ada Zona Rezeki, penonton di studio yang beruntung berkesempatan untuk bermain games berhadiah dan juga bincang-bincang dengan para host.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.